Games

Bocoran Trailer Elden Ring, Ungkap Monster Hingga Karakter

Elden Ring, kolaborasi penulis Game of Thrones dengan kreator Dark Souls.

Agung Pratnyawan

Elden Ring. (Bandai Namco)
Elden Ring. (Bandai Namco)

Hitekno.com - Elden Ring, game baru yang telah dinantikan kehadirannya. Namun sayangnya belum muncul-muncul juga kabar terbarunya. Mengingat menjadi kolaborasi menarik, antara dua tokoh ternama.

Yakni melibatkan George R. R. Martin, novelis yang sukses dengan Game of Thrones. Yang akan kerja sama dengan Hidetaka Miyazaki, bapak dari Souls series seperti Dark Souls dan Sekiro.

Menariknya, belum lama ini sempat muncul bocoran sebuah cuplikan trailer dari game baru ini. Yang di dalamnya mengungkap sejumlah informasi menarik tentang Elden Ring.

Salah satunya yang membocorkan adalah akun Twitter @ERCountUp membagikan video cuplikan trailer yang telah disiapkan FromSoftware namun lebih dulu bocor.

Dalam cuplikan ini, kita bisa melihat beberapa monster menyeramkan. Dari makhluk terbang yang tiba-tiba hinggap ke tanah, hingga beberapa monster menyeramkan tengah menarik kereta.

Elden Ring. (Bandai Namco)
Elden Ring. (Bandai Namco)

 

Juga ditampilkan sejumlah pemandangan dan bangunan dari game baru ini nanti. Tidak ketinggalan terlihat beberapa karakter, seperti seorang kesatria yang memegang pedang dan tameng.

Dilanjutkan dengan penampakan seorang karakter dengan senjata kampak, hingga terlihat seperti seorang pengguna kekuatan magic. Disusul beberapa penampakan sosok lainnya.

Menariknya lagi, video bocoran trailer Elden Ring ini juga mengungkap sejumlah aksi. Yakni beberapa pertempuran dari karakter melawan sejumlah musu, juga adegan berkuda.

Terlihat pula kalau video bocoran tersebut direkam dari sebuah tayangan di layar. Dan belum ada konfirmasi lebih lanjut dari FromSoftware maupun Bandai Namco selaku publisher mengenai game baru mereka ini.

Kita nantikan saja lebih lanjut kabar resmi dari Elden Ring kolaborasi George R. R. Martin dan Hidetaka Miyazaki ini. Akankah menjadi game baru yang bisa menjawab hype para penggemar?

Berita Terkait