Games

Rumor, Pengarang Game of Thrones Bakal Terlibat dalam Video Game

Game baru apa yang akan digarap George R. R. Martin?

Agung Pratnyawan

George R. R. Martin, pengarang Game of Thrones. (Twitter/ grrmspeaking).
George R. R. Martin, pengarang Game of Thrones. (Twitter/ grrmspeaking).

Hitekno.com - George R. R. Martin, dikenal sebagai pengarang novel ternama Game of Thrones. Selain sukses di Novel kisah Game of Thrones juga sukses diangkat jadi film serial.

Namun kabar terbaru menyebutkan kalau pengarang Game of Thrones ini bakal dilibatkan dalam penggarapan sebuah video game baru.

Rumor ini dimulai dari channel YouTube Spawn Wave. Disebutkan George R. R. Martin yang disibukkan session terakhir Game of Thrones meluangkan waktunya untuk proyek lain.

Pria paruh baya ini dirumorkan sedang terlibat dengan penggarapan video game baru bersama FromSoftware, developer asal Jepang.

FromSoftware sendiri selama ini dikenal dengan franchise DarkSoul, dan game paling baru ada Sekiro: Shadows Die Twice yang belum lama dirilis.

Sekiro: Shadows Die Twice. (Sekirogame)
Sekiro: Shadows Die Twice. (Sekirogame)

 

Game Sekiro: Shadows Die Twice sendiri sukses mendapatkan banyak review positif. Bahkan penjualannya terus menanjak dari waktu ke waktu.

Dan saat ini FromSoftware sedang disibukkan menggarap seri terbaru dari Armored Core dan Bloodborne. Apakah pengarang Game of Thrones akan terlibat di game ini?

Nampaknya tidak, Spawn Wave tidak menyebutkan kalau George R. R. Martin akan terlibat dalam game ini. Namun kemungkinan akan terlibat dalam sebuah game baru.

Disebutkan proyke game baru ini akan membawa elemen khas Dark Soul dan akan mengusung gameplay lebih ekspansif. Juga hadir dengan map open world.

Laporan dari Spawn Wave ini masih sebatas rumor saja. Jika memang pengarang Game of Thrones ini terlibat dalam game baru bersama FromSoftware, pasti akan diungkap di E3 2019.

Berita Terkait