Games

Siap Berbenah, Ini Roster Geek Fam untuk MPL Indonesia Season 7

Roster Geek Fam didominasi pemain dari MDL.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Roster Geek Fam untuk MPL Indonesia Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster Geek Fam untuk MPL Indonesia Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - MPL Indonesia Season 7 yang siap digelar sebentar lagi membuat para tim eSports Mobile Legends mulai mempersiapkan para playernya. Kini Geek Fam telah resmi mengenalkan para roster untuk menyambut MPL ID Season 7.

Sama seperti Aura Fire, Geek Fam juga merombak para pemain intinya. Cukup menarik, sebagian besar pemain Geek Fam justru berasal dari MDL.

Sebagai informasi, Geek Fam tidak beruntung pada MPL Indonesia Season 6 lalu. Mereka terseok-seok menduduki peringkat ke-7 sehingga gagal menembus play-off.

Geek Fam dan Aura Fire masing-masing memperoleh -17 dan -19 poin sehingga mereka menghuni dasar klasemen di babak reguler MPL Indonesia Season 6.

Nama-nama inti di MPL Season 6 tak terlihat di daftar roster MPL ID Season 7.

Roster Geek Fam di MPL Indonesia Season 7. (Instagram/ @geekfamid)
Roster Geek Fam di MPL Indonesia Season 7. (Instagram/ @geekfamid)

 

Renv, Despair, dan Adam akan mengisi di posisi sidelane. Sementara Babywww akan bertanggung jawab sebagai seorang hyper carry.

Frzz dan Zunz menjadi pemain Geek Fam dengan role Support dan Tank. Doyok yang beberapa season lalu membela Geek Fam sebagai pengguna hero core tak ada pada deretan roster ini. Posisi dari Doyok sepertinya sudah digantikan oleh Babywww.

Berikut roster Geek Fam untuk MPL Indonesia Season 7:

  1. Renv di sidelane
  2. Despair di sidelane
  3. Adam di sidelane
  4. Babywww di hyper
  5. Frzz di support
  6. Zunz di tank.

Dikutip dari situs resmi MPL, Geek Fam sendiri memang belum pernah menjuarai event eSports bergengsi Mobile Legends di Indonesia.

Prestasi mereka adalah menempati posisi empat babak play-off MPL Indonesia Season 3. Geek Fam juga pernah menduduki tiga besar babak reguler MPL Indonesia Season 3. Mengingat terdapat perombakan cukup besar di sisi roster, akan sangat menarik melihat perkembangan Geek Fam di MPL Indonesia Season 7 mendatang.

Berita Terkait