Games

Tambah Dua Pemain Baru, Ini Roster EVOS Legends untuk MPL Season 7

Ajang ini juga menjadi debut pertama LJ dan Antimage usai resmi berseragam EVOS Legends.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

EVOS Legends. (instagram/evosesports)
EVOS Legends. (instagram/evosesports)

Hitekno.com - Menjelang gelaran MPL Indonesia Season 7 mendatang, EVOS Legends akhirnya mengumumkan deretan roster andalan untuk memperkuat timnya. Sebagai kejutan, EVOS Legends mendatangkan dua pemain baru untuk tim Macan Putih ini.

Sebagai informasi, lock roster untuk MPL Indonesia Season 7 memang sudah ditetapkan sejak 11 Januari 2021 lalu. Menyusul deretan tim Mobile Legends lainnya, EVOS Legends turut mengumumkan roster andalannya.

Cukup berbeda dari gelaran MPL Indonesia Season 6 lalu, EVOS Legends kali ini membawa total 8 pro player. Ajang ini juga menjadi debut pertama LJ dan Antimage usai resmi berseragam EVOS Legends.

8 pemain yang akan membela EVOS Legends dalam gelaran Mobile Legends ini antara lain Rekt, Wannn, LJ, Antimage, Rexxy, Clover, Darkness dan Luminaire. Selain itu, Revici dan Pendragon terpaksa turun ke laga MDL.

Melakukan perombakan besar pada jajaran roster andalannya, EVOS Legends dipastikan sudah sangat siap menantikan gelaran MPL Indonesia Season 7 mendatang.

EVOS Legends. (instagram/evosesports)
EVOS Legends. (instagram/evosesports)

 

Memperkuat tim yang pernah menjuarai MPL Indonesia Season 4 lalu, EVOS Legends mendatangkan Clover dan Darkness yang sebelumnya berlaga di Aura Esports. Kedatangan dua pemain ini justru jauh dari bocoran apapun sehingga cukup mengejutkan.

Kehadiran Clover dan Darkness jelas saja menjadi udara segar untuk perjuangan EVOS Legends guna meraih kemenangan di gelaran MPL Indonesia Season 7 ini.

Menyambut informasi mengenai roster lengkap EVOS Legends untuk MPL Indonesia Season 7 ini, penggemar rupanya dibuat tidak sabar menantikan performa Wannn dan kawan-kawan nanti.

Berita Terkait