Games

Tak Lagi Eksklusif, Forza Horizon 4 Akan Hadir ke Steam

Akhirnya makin banyak game PC dari Microsoft hadir ke Steam.

Agung Pratnyawan

Forza Horizon 4. (Steam)
Forza Horizon 4. (Steam)

Hitekno.com - Kabar gembira untuk fans game balap, yakni Forza Horizon 4 akan meluncur melalui Steam. Yang nantinya membuat game PC ini tidak lagi eksklusif didistribusikan melalui platform Microsoft.

Sebelumnya, Forza Horizon 4 meluncur di Xbox One dan game PC melalui Microsoft Store. Dua platform yang memang dimiliki raksasa teknologi asal Amerika Serikat ini.

Namun kini Microsoft mulai menghadirkan berbagai game PC mereka di Steam. Dan paling baru dipastikan game balap ini juga meluncur lewat distribusi digital milik Valve tersebut.

Bahkan Xbox Game Studios selaku publisher telah membuka halaman penjualan Forza Horizon 4 di Steam. Dari halaman ini pula diketahui kalau game PC ini mulai bisa didapatkan pada 10 Maret 2021 mendatang.

Sayangnya, sampai hari ini, Selasa (9/12/2021) belum diketahui berapa harga game balap andalan Microsoft ini akan di jual di Steam. Namun di tokonya sendiri, Forza Horizon 4 dijual seharga Rp 790.000 untuk versi Standar.

Forza Horizon 4. (Steam)
Forza Horizon 4. (Steam)

 

Namun saat tim HiTekno.com cek di Microsoft Sotre, Forza Horizon 4 tengah mendapatkan diskon. Untuk versi Ultimate edition hanya Rp 655.000 saja dari harga normal Rp 1.310.000.

Sedangkan versi standar game balap ini, kini hanya Rp 395.000 saja. Namun versi Deluxe tidak mendapatkan potongan harga, masih tetap Rp 1.050.000 di toko game PC digital milik Microsoft.

Akankah Forza Horizon 4 di Steam nanti akan seharga di atas? Lebih baik kita tunggu saja update selanjutnya dari Xbox Game Studios selaku publisher game balap ini.

Forza Horizon 4. (Steam)
Forza Horizon 4. (Steam)

 

Jika berada di Steam, tentunya akan memudahkan para penggemar dan mereka yang menginginkan game PC ini dengan lebih mudah. Mengingat pengguna Steam yang jauh lebih besar.

Kita nantikan saja saat game balap Forza Horizon 4 resmi meluncur di Steam, apakah mendapatkan tanggapan sebaik di Microsoft Store maupun Xbox One sebelumnya.

Berita Terkait