Games

Bicara Mengenai Rencana Pensiun, RRQ Lemon: Bosen Main Mobile Legends Terus

Menurut Lemon, setiap pro player tentu punya rencana pensiun.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Lemon RRQ. (instagram/ikhsan_lemon)
Lemon RRQ. (instagram/ikhsan_lemon)

Hitekno.com - Usai gelaran MPL Indonesia Season 6 beberapa waktu lalu, rumor mengenai rencana pensiun RRQ Lemon santer terdengar dikalangan penggemar. Lama diam, akhirnya pentolan RRQ ini buka suara terkait rencana pensiunnya.

Penjelasan Lemon mengenai rencana pensiunnya ini ia sampaikan saat tampil di salah satu konten YouTube Jonathan Liandi. Dalam video tersebut, keduanya nampak tengah mabar Mobile Legends.

Saat ditanya mengenai rencana pensiunnya yang selama ini menjadi perbincangan, pentolan RRQ tersebut tidak memberikan jawaban jelas. Namun, dirinya tidak menampik mengenai rencana pensiun tersebut.

Menurut Lemon, setiap pro player tentu punya rencana pensiun. Hal ini karena rasa bosan yang kerap kali datang saat terus bermain Mobile Legends.

''Ya semua orang juga pasti pengen pensiun, soalnya kan bosen main Mobile Legends terus'' ungkap Lemon saat ditanya Jonathan Liandi mengenai rencana pensiunnya.

Lebih lanjut, saat ditanya mengenai apakah pemain asal Aceh ini akan absen di Season baru Mobile Legends mendatang, Lemon memberi jawaban gantung.

''Lihat nanti lah'' lanjut Lemon menjawab pertanyaan Jonathan Liandi.

Sebelumnya, pentolan RRQ Hoshi yang telah membela tim Sang Raja sejak MPL Indonesia Season 1 ini dirumorkan akan pensiun usai mengikuti gelaran dunia, M2 World Championship 2020 lalu.

Hingga artikel ini dibuat, belum ada kepastian apapun dari pihak RRQ Hoshi maupun Lemon terkait rencana pensiun sosok ikon Mobile Legends di mata dunia ini.

Berita Terkait