Games

Selesaikan PMGC 2020, BTR Microboy Putuskan Pensiun dari Pro Scene

Bersama Microboy, Bigetron Red Aliens sukses memenangkan berbagai turnamen PUBG Mobile tingkat Nasional, di Asia Tenggara hingga dunia.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

Hitekno.com - Usai merampungkan PMGC 2020 di Dubai dengan meraih peringkat kelima, Bigetron Red Aliens mengumumkan kabar mengejutkan. Pentolan tim PUBG Mobile ini, Microboy memutuskan untuk pensiun dari pro scene.

Kabar mengenai pensiunnya Microboy dari Bigetron Red Aliens ini disampaikan dalam video yang diunggah di Instagram resmi Bigetron @bigetronesports pada Jumat (29/1/2021).

Dikenal begitu tangguh bersama Bigetron Red Aliens dan bergabung dengan Zuxxy, Luxxy dan Ryzen, Microboy justru memutuskan untuk pensiun dan hengkang dari tim yang telah memenangkan berbagai kejuaraan dunia ini.

''Setiap perjalanan pasti ada akhirnya, dan mungkin sudah saatnya aku mengakhiri perjalanan ini dengan Bigetron RA,'' jelas Microboy dalam video tersebut.

Dalam video perpisahannya, Microboy menyampaikan ucapan terima kasih pada tim Bigetron hingga rekan satu timnya seperti Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Sinyo. Lebih lanjut, dirinya juga mengucapkan terima kasih untuk penggemar yang selama ini mendukungnya.

''Makasih banyak buat tim Bigetron, tim manajemen, Bagas, Bagus, Albi, Isfan dan Sinyo juga. Nggak lupa, buat Bigetroopers, makasih banyak, kalian sudah mendukung aku sampai saat ini. Aku pamit'' ungkap Microboy.

Kabar hengkangnya Microboy memang tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, pro player muda ini sudah berkali-kali menyampaikan keinginan untuk istirahat dari dunia pro scene.

Seperti yang diketahui, bersama Microboy, Bigetron Red Aliens sukses memenangkan berbagai turnamen PUBG Mobile tingkat Nasional, di Asia Tenggara hingga dunia.

Terbaru, bersama Bigetron Red Aliens, Microboy berhasil meraih peringkat kelima dalam ajang PUBG Mobile tingkat dunia, PMGC 2020 yang digelar di Dubai beberapa waktu lalu.

Berita Terkait