Games

Bantah Rumor Pensiun, RRQ R7: Selagi Ada Duit, Gue Main Lah

R7 menegaskan bahwa dirinya belum ada rencana pensiun.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

RRQ R7. (instagram/rrq_r7)
RRQ R7. (instagram/rrq_r7)

Hitekno.com - Offlaner andalan RRQ Hoshi, R7 baru-baru ini membuka Q&A di channel YouTube resminya. Ditanya mengenai rumor pensiun, R7 memastikan bahwa dirinya akan terus menjadi pro player di RRQ Hoshi dan akan tampil di MPL Indonesia Season 7 nanti.

Dalam video tersebut, R7 menjawab 15 pertanyaan dari penggemar mengenai karirnya di dunia pro scene. Sebagai permulaan, R7 mengungkap awal mula dirinya masuk ke dunia game.

Player offlaner ini mengaku sebagai pro player DotA sebelum kemudian fokus untuk bermain Mobile Legends seperti sekarang ini. R7 menjelaskan bahwa tim pro scene pertamanya adalah RRQ Hoshi yang telah ia bela selama beberapa tahun belakangan ini.

Saat ditanya mengenai tips menjadi offlaner, R7 menyebut skill macro dan micro dari pro player adalah hal penting yang perlu untuk diperhatikan. Yang jauh lebih penting, dirinya menyarankan untuk terus mengasah gameplay.

Dikenal sudah lama berada di pro scene, R7 lalu menjawab pertanyaan penggemar mengenai rencana pensiunnya. Mengenai hal ini, R7 menegaskan bahwa dirinya belum ada rencana pensiun.

Lebih lanjut, dirinya menekankan bahwa perjalanannya di pro scene masih sangat panjang. Menurut live Instagram miliknya, R7 kembali mengkonfirmasi bahwa dirinya akan tampil di MPL Indonesia Season 7 mendatang bersama RRQ Hoshi.

''Don't worry, gue masih main di MPL Indonesia Season 7 guys. Selagi ada duit, gue main lah'' ungkapnya melanjutkan.

Menurut rencana, MPL Indonesia Season 7 akan digelar pada Februari 2021 mendatang. RRQ Hoshi bersama R7 akan menjadi satu dari sekian tim yang akan berlaga di gelaran Mobile Legends tingkat Nasional ini.

Berita Terkait