Games

Dijamin Kuat Tahan Lane, Ini Tips Jadi Offlaner Versi RRQ R7

Banyak pro player dengan role yang sama menyebut R7 sebagai offlaner terkuat dari Indonesia.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

RRQ R7. (instagram/rrq_r7)
RRQ R7. (instagram/rrq_r7)

Hitekno.com - Dalam video unggahannya di YouTube beberapa waktu lalu, pentolan RRQ, R7 memberikan sejumlah tips menjadi offlaner handal. Dijamin kuat tahan lane, simak deretan tips dari R7 ini ya.

Sejak pertama kali terjun ke dunia pro scene, R7 dikenal sebagai salah satu offlaner yang sulit ditaklukan di Land of Dawn. Tak jarang, banyak pro player dengan role yang sama menyebut R7 sebagai offlaner terkuat dari Indonesia.

Menjalankan role-nya dengan baik, R7 tahu kapan harus terlibat dalam war atau bahkan saat menjaga tiap sisi dari RRQ Hoshi. Kemampuannya ini lalu membuat R7 bersama RRQ Hoshi sukses memenangkan berbagai kejuaraan dunia.

Menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemar, R7 mengungkap sejumlah tips agar bisa menjadi offlaner handal di game Mobile Legends.

Tips pertama menjadi offlaner handal menurut R7 adalah mengerti hero power yang digunakan. Penting rupanya untuk role offlaner mengerti mengenai kelemahan hero dan cara team fight hero tersebut dalam war.

Selanjutnya, untuk tips kedua, seorang offlaner perlu untuk memiliki skill makro dan mikro yang mumpuni. R7 menyarankan agar para offlaner perlu melatih kemampuan makro dan mikro dengan baik dan tidak mengikuti orang lain.

Selain itu, agar dapat menjadi offlaner handal, R7 menyarankan untuk terus menyimak gameplay orang lain guna mengenai cara masuk team fight hingga cara lanning phase.

Tips terakhir untuk menjadi offlaner handal adalah rajin. Menurut R7, jika seseorang main dengan serius dan rajin, pasti dapat menjadi offlaner yang jago.

Jika mengikuti semua tips menjadi offlaner di atas versi RRQ R7, dijamin kamu dapat menjadi offlaner yang kuat menahan lane dari gempuran tim lawan.

Berita Terkait