Games

Kolaborasi Bareng Ericko Lim, Listy Chan Segera Kembali ke Dunia Pro Scene?

Menurut Listy Chan, dirinya sedang dalam usaha untuk kembali ke dunia pro scene.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Listy Chan dan Ericko Lim. (youtube/ErickoLim TV)
Listy Chan dan Ericko Lim. (youtube/ErickoLim TV)

Hitekno.com - Pada Juli 2020 lalu, nama YouTuber Ericko Lim menjadi perbincangan usai diduga melakukan perselingkuhan dengan sosok gamer, Listy Chan. Sempat hancur, Listy Chan isyaratkan kembali ke dunia pro scene usai kolaborasi bareng Ericko Lim.

Kabar mengenai kembalinya Listy Chan ke dunia pro scene Mobile Legends ini disampaikan olehnya dalam video di channel Ericko Lim beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Ericko Lim memberi pertanyaan pada Listy Chan terkait kemungkinan dirinya kembali di dunia pro scene dan menjadi pro player Mobile Legends.

Seperti yang diketahui, Listy Chan merupakan salah satu atlet eSports yang tergabung dalam EVOS Ladies. Karirnya justru hancur usai terlibat skandal perselingkuhan dengan mantan kekasih Jessica Jane ini.

''Listy Chan, seorang mantan pro player Mobile Legends. Jadi, apa sih yang kamu cari dari Mobile Legends ini?'' tanya Ericko Lim.

Listy Chan dan Ericko Lim. (youtube/ErickoLim TV)
Listy Chan dan Ericko Lim. (youtube/ErickoLim TV)

 

Menata kembali karirnya sebagai pro player, baru-baru ini Listy Chan menjawab pertanyaan Ericko Lim mengenai karirnya. Menurut Listy Chan, dirinya sedang dalam usaha untuk kembali ke dunia pro scene.

''Dulu pengen jadi jago aja, sekarang kan aku lagi berusaha buat naik lagi, mau balik ke Mobile Legends,'' ungkap Listy Chan.

Sebelumnya, Listy Chan dan Ericko Lim menjadi bulan-bulanan usai skandal perselingkuhan keduanya dibongkar Jessica Jane yang saat itu berstatus sebagai pacar Ericko Lim.

Karena kasus ini, Listy Chan harus kehilangan posisinya di EVOS Ladies usai putus kontrak dari tim Mobile Legends kenamaan di Indonesia ini. Selain itu, sejumlah brand juga memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan pro player ini.

Perlahan, diungkap di channel YouTube Ericko Lim, sepertinya Listy Chan akan kembali membangun karirnya di dunia pro scene Mobile Legends.

Berita Terkait