Games

Perkuat Tim PUBG Mobile, EVOS Esports Resmi Rekrut Microboy

Microboy, player berpengalaman bahkan di tingkat dunia.

Agung Pratnyawan

EVOS Esports Rekrut Microboy. (EVOS)
EVOS Esports Rekrut Microboy. (EVOS)

Hitekno.com - EVOS Esports, salah satu organisasi esports di Asia Tenggara mengumumkan perekrutan Nizar Lugatio Pratama alias Microboy. Yakni atlet esports profesional PUBG Mobile yang telah berpengalaman di kejuaraan dunia.

Tak diragukan lagi kiprah Microboy, ia sendiri telah mengikuti berbagai kejuaraan PUBG Mobile termasuk di tingkat dunia.

Microboy telah memenangkan banyak gelar esports kejuaraan dunia seperti PUBG Mobile World League 2020, PUBG Mobile Club Open (PMCO) - Fall Split Global Finals 2019, PUBG Mobile Club Open (PMCO) - Fall Split: SEA League 2019, dan PUBG Mobile Pro League (PMPL) - Fall Split 2020: Asia Tenggara.

Anggota baru EVOS Esports juga menjadi juara di turnamen esports nasional di Indonesia, di antaranya PUBG Mobile Pro League (PMPL) - Spring Split 2020: Indonesia Finals, PUBG Mobile Pro League (PMPL) - Spring Split 2020: Indonesia League, dan PUBG Mobile Pro League (PMPL) - Fall Split 2020: Indonesia League.

Microboy baru-baru ini berpartisipasi dalam Final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 yang diselenggarakan di Dubai.

Hartman Harris, Co-founder dan Chief Business Officer EVOS Esports mengatakan "Penambahan daftar pemain Microboy ke dalam EVOS Esports PUBGM sangat tepat karena kami ingin memperkuat tim untuk tahun 2021 dan bersamaan dengan rebranding tim menjadi EVOS REBORN. Kami benar-benar mengakui bahwa Microboy mempunyai bakat dan keahlian yang telah membawanya sukses dengan berbagai gelar kejuaraan dunia. Kami senang melihatnya akan segera mengenakan jersey EVOS."

Kita nantikan saja kiprah Microboy bersama EVOS Esports di berbagai kejuaraan PUBG Mobile.

Berita Terkait