Games

Pamit Pensiun dari Pro Scene, Microboy Resmi Gabung EVOS

Microboy justru kembali memberi kejutan dengan kabar mengenai dirinya yang resmi bergabung dengan EVOS Esports.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Microboy resmi gabung EVOS Esports. (instagram/evosesports)
Microboy resmi gabung EVOS Esports. (instagram/evosesports)

Hitekno.com - Kurang dari 24 jam usai resmi pamit dari Bigetron Red Aliens dan memutuskan untuk pensiun dari pro scene, Microboy justru dilaporkan telah resmi bergabung dengan EVOS Esports.

Sebelumnya, kabar mengenai pensiunnya Microboy dari Bigetron Red Aliens ini disampaikan dalam video yang diunggah di Instagram resmi Bigetron @bigetronesports pada Jumat (29/1/2021) lalu.

Dikenal begitu tangguh bersama Bigetron Red Aliens dan bermain bersama Zuxxy, Luxxy dan Ryzen, Microboy justru memutuskan untuk pensiun dan hengkang dari tim yang telah memenangkan berbagai kejuaraan dunia ini.

''Setiap perjalanan pasti ada akhirnya, dan mungkin sudah saatnya aku mengakhiri perjalanan ini dengan Bigetron RA,'' jelas Microboy dalam video tersebut.

Dalam video perpisahannya, Microboy menyampaikan ucapan terima kasih pada tim Bigetron hingga rekan satu timnya seperti Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Sinyo. Lebih lanjut, dirinya juga mengucapkan terima kasih untuk penggemar yang selama ini mendukungnya.

Mengejutkan penggemar dengan kabar pensiunnya, Microboy justru kembali memberi kejutan dengan kabar mengenai dirinya yang resmi bergabung dengan EVOS Esports.

''Banyak orang yang menganggap ini adalah pencapaian tertinggi dari seorang pro player, tapi buat gua gua cuma mau buktiin ke diri gua sendiri kalau gua bisa lebih dari sekedar juara'' ungkap Microboy dalam video unggahan EVOS.

Dapat dipastikan bahwa Microboy akan memperkuat tim PUBG Mobile EVOS Esports usai dirinya secara resmi meninggalkan Bigetron Red Aliens yang selama ini membesarkan namanya.

Menjadi transfer besar di dunia pro scene di tahun 2021 ini, video kedatangan Microboy ke EVOS Esports ini bahkan telah ditonton sebanyak 2 juta kali dan mengumpulkan puluhan ribu komentar penggemar yang terkejut dengan kabar ini.

Berita Terkait