Games

Digelar Februari 2021, Ini Tanggal MPL Indonesia Season 7 Dimulai

Gelaran MPL Indonesia Season 7 akan segera dimulai pada 26 Februari 2021 mendatang.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Logo MPL Indonesia. (YouTube/ MPL Indonesia)
Logo MPL Indonesia. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hitekno.com - Gelaran Mobile Legends terbesar di Indonesia, MPL Indonesia Season 7 dipastikan akan segera mulai pada Februari 2021 mendatang. Tanggal dimulainya gelaran ini lalu diumumkan secara resmi oleh Moonton.

Diumumkan tanggal gelaran Mobile Legends Professional League Indonesia Season 7 ini menyusul ditutupnya bursa transfer pada 11 Januari 2021 lalu.

Gelaran MPL Indonesia Season 7 ini dimulai sesaat setelah gelaran M2 World Championship 2020 resmi berakhir beberapa waktu yang lalu. Menurut rencana, gelaran MPL Indonesia Season 7 akan segera dimulai pada 26 Februari 2021 mendatang.

Menurut informasi, MPL Indonesia Season 7 akan masih diikuti oleh 8 tim yang mengisi slot ini sebelumnya. 8 tim tersebut antara lain RRQ Hoshi, Alter Ego, EVOS Legends, Bigetron Alpha, ONIC Esports, Aura Fire, Genflix Aerowolf dan Geek Fam.

Sayangnya, hingga artikel ini diunggah, masih belum diketahui mengenai jajaran roster yang akan memperkuat masing-masing tim yang akan berlaga di MPL Indonesia Season 7.

Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship saat melawan DreamMax. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship saat melawan DreamMax. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Karena masa bursa transfer yang telah berakhir, performa nama-nama besar yang baru saja pindah tim seperti LJ dan Antimage di EVOS Legends, Psychoo di RRQ Hoshi dan Bravo serta Kido di Genflix Aerowolf tentu sangat dinantikan.

Belum diketahui dengan pasti mengenai apakah gelaran MPL Indonesia Season 7 ini akan digelar secara offline atau online. Pasalnya, gelaran ini masih berada di tengah masa pandemi.

Sebelumnya, pada MPL Indonesia Season 6 lalu, RRQ Hoshi berhasil mengalahkan Alter Ego dan keluar sebagai juara gelaran Mobile Legends tingkat Nasional ini. Kira-kira siapa yang akan menjadi juara MPL Indonesia Season 7?

Berita Terkait