Games

Digunakan Player M2, Ini 5 Hero META Mobile Legends Cocok Buat Push Rank

Deretan hero META Mobile Legends ini punya Damage auto pedih.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Piala M2 World Championship. (Istimewa)
Piala M2 World Championship. (Istimewa)

Hitekno.com - Piala dunia eSports Mobile Legends M2 World Championship telah digelar pada 24 Januari lalu. Melihat perhelatan eSports akbar tersebut, kita bisa melihat deretan hero META Mobile Legends yang cocok buat push Rank.

Sebagai informasi, Grand Final M2 World Championship mempertemukan antara Bren Esports (Filipina) vs Burmese Ghouls (Myanmar).

Perwakilan Filipina sukses mengandaskan Burmese Ghouls dengan skor 4 vs 3. Pada saat final maupun babak play-off kita bisa melihat deretan hero yang menjadi andalan para pro player.

Dibekali Damage auto pedih atau ketahanan kuat, deretan hero ini bisa digunakan untuk push rank Mobile Legends.

Berikut 5 hero META Mobile Legends yang menjadi andalan player M2:

1. Lapu-Lapu

Hero Lapu-Lapu. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Lapu-Lapu. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Jika mengikuti M2, penampilan RRQ Lemon menggunakan hero META Lapu-Lapu saat melawan EVOS SG patut diacungi jempol.

Dikepung tiga hingga lima pemain lawan, Lapu-Lapu milik Lemon bahkan masih cukup kuat untuk menghempaskan hero core musuh.

Popularitas hero Fighter Lapu-Lapu dengan Ultimate Bravest Fighter-nya menjadi meningkat setelah banyak digunakan oleh player M2.

2. Benedetta

Benedetta. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Benedetta. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Benedetta bisa menjadi Assassin murni dengan Damage pedih atau mungkin juga "dikreasi" menjadi Tank. Bahkan Benedetta milik RRQ Psychoo dengan item Tank-nya mampu menjadi salah satu kunci kemenangan RRQ melawan Omega Esports.

Di tangan orang yang tepat, Benedetta bisa menyumbangkan Damage ekstra pedih apabila penempatan Ultimate areanya akurat.

3. Claude

Ilustrasi hero Claude. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Ilustrasi hero Claude. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Claude menjadi hero Marksman dengan Damage ultra tinggi jika sudah memasuki late-game. KartTzy dengan hero Claude-nya berhasil meraih MVP saat Bren Esports mengalahkan Burmese Ghouls di Grand Final M2.

Claude dengan monyet Dexter di sampingnya menjadi combo sempurna untuk meratakan Damage ke semua hero musuh. Spesialisasi Burst Damage dan ultimate Blazing Duet membuat Claude sangat bisa diandalkan di late-game.

4. Mathilda

Hero Mathilda. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Mathilda. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Mathilda merupakan hero Support yang cukup sering dipilih saat M2. Hero satu ini terkenal sebagai inisiator serangan sekaligus guard untuk melindungi rekan tim. Memiliki kemampuan hybrid untuk menjadi Support/Assassin, Mathilda juga menghasilkan Damage mematikan untuk hero core musuh.

Lusty dari Bren Esports pernah menggunakan hero META ini dan membuat RRQ kewalahan di final Lower Bracket.

5. Yu Zhong

Hero Yu Zhong Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Hero Yu Zhong Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Hero ini dipakai oleh Alter Ego Yam saat mereka mengandaskan 10S Gaming Frost di babak play-off. Tak tanggung-tanggung, ia berhasil mencatatkan 10 Kill 1 Death dan 6 Assist ketika mengirim pulang tim kuda hitam Jepang.

Skill pasif yang bisa mengembalikan HP serta kemampuan menghasilkan Spell Vamp ini membuat Yu Zhong menjadi hero Fighter menakutkan. Ultimate Dragon Form miliknya juga dapat digunakan untuk mengincar hero core musuh dengan akurat.

Jika core item miliknya sudah jadi, Yu Zhong dapat bertahan meski dikepung beberapa musuh sekaligus. RRQ R7 juga sangat lihai apabila memegang hero Yu Zhong.

Itulah tadi 5 hero META Mobile Legends yang digunakan player M2 sehingga cocok buat push rank, mana hero favorit kalian?

Berita Terkait