Games

Sampaikan Keinginan untuk Rehat, Ahmad Alter Ego Segera Pensiun?

Saat ditanya mengenai kemungkinan dirinya untuk rehat, Ahmad mengaku lelah dan ingin rehat dari dunia pro scene.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ahmad Alter Ego. (instagram/maungzy)
Ahmad Alter Ego. (instagram/maungzy)

Hitekno.com - Telah lama membela Alter Ego, Ahmad baru-baru ini menyampaikan keinginannya untuk rehat dari pro scene. Hal ini lalu membuat banyak penggemar curiga jika pemain Alter Ego ini ingin untuk pensiun.

Keinginan Ahmad untuk rehat ini ia sampaikan saat tampil di Empetalk bersama Jonathan Liandi beberapa waktu lalu. Dalam video yang sama, dirinya berbagi kisah mengenai awal mula bergabung dalam dunia pro scene.

Dalam video bincang-bincang dengan Jonthan Liandi ini, Ahmad menyampaikan keinginannya untuk rehat dari pro scene. Tidak main-main, dirinya bahkan tidak menampik rumor rehat dari MPL Indonesia Season 7 mendatang.

Saat ditanya mengenai kemungkinan dirinya untuk rehat, Ahmad mengaku lelah dan ingin rehat dari dunia pro scene. Namun, hal ini masih belum pasti karena dirinya masih mempertimbangkan banyak faktor.

Lebih lanjut menurut Ahmad, keputusannya ini masih abu-abu. Namun, dirinya mengaku tidak ingin untuk pensiun dari dunia pro scene yang membesarkan namanya ini.

''Paling gua capek pengen rehat dulu sih sebenarnya. Cuma nggak tahu ya Season 7 nanti. Rehat paling mentok, cuma masih kecil sih chance-nya,'' ungkap Ahmad.

Memberikan jawaban yang menggantung mengenai nasibnya, Ahmad dan Jonathan Liandi justru membocorkan nasib Udil yang ia akui ingin untuk pensiun dari pro scene usai MPL Indonesia Season 7 mendatang.

''Kemungkinan Udil Season 7 terakhir. Season 7 main, tapi Season 7 terakhir gitu, soalnya gue denger-denger dia mau itu,'' ujar Jonathan Liandi.

Tidak menjelaskan dengan pasti mengenai nasib Ahmad di pro scene, rumor mengenai Udil yang memutuskan pensiun memang sudah santer terdengar usai pro player ini resmi menikah pada Minggu (27/12/2020) lalu.

Berita Terkait