Games

Gagal Jadi Pemain Terbaik FIFA 2020, Neymar Banting Stir Jadi Gamer?

Melalui cuitan di akun resminya, Neymar mengaku ingin banting stir dan menjadi seorang gamer.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Neymar jago main CS:GO. (YouTube/rmfans.info)
Neymar jago main CS:GO. (YouTube/rmfans.info)

Hitekno.com - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar menyampaikan kekesalannya usai gagal menjadi pemain terbaik FIFA 2020. Setelah gagal, mantan rekan Lionel Messi ini rupanya memilih untuk menjadi gamer.

Sebelumnya, FIFA diketahui telah mengumumkan daftar nominasi final penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2020 pada Jumat (11/12/2020) lalu. Beberapa nama besar ada dalam list tersebut, sayangnya nama Neymar justru tidak ada.

Tidak adanya nama Neymar dalam nominasi Pemain Terbaik FIFA 2020 ini jelas menimbulkan berbagai tanya. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun tersebut telah mencetak prestasi gemilang dalam musim ini.

Usai gagal menjadi Pemain Terbaik FIFA 2020, Neymar lalu membuat cuitan yang menunjukan kekesalannya. Melalui cuitan di akun resminya, Neymar mengaku ingin banting stir dan menjadi seorang gamer.

''Setelah sepak bola tidak berhasil, kini waktunya bermain basket. Saya sudah menyerah, sekarang saya adalah gamer'' tulis Neymar melalui akun @neymarjr.

Neymar live streaming. (Twitter/ neymarjr)
Neymar live streaming. (Twitter/ neymarjr)

 

Sebelumnya, bintang sepak bola kenamaan ini memang dikenal senang bermain game Counter Strike: Global Offensive atau CS:GO. Dirinya bahkan diketahui cukup handal memainkan game tersebut.

Senjata andalan pemain dengan nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini rupanya kerap menggunakan AWP. Dalam beberapa permainan, dirinya sangat lincah bermain dengan senjata ini.

Setelah tidak berhasil masuk dan menjadi Pemain Terbaik FIFA 2020, harapan Neymar menjadi seorang gamer tentu hanyalah candaan. Pasalnya, pemain muda tersebut diketahui begitu mencintai dunia sepak bola yang membesarkan namanya ini.

Berita Terkait