Games

Barbara, Karakter Genshin Impact Paling Banyak Digunakan di Domain

Bukan Diluc apa lagi Tartaglia, Barbara jadi paling banyak dibawa ke domains.

Agung Pratnyawan

Barbara karakter Genshin Impact. (HiTekno.com)
Barbara karakter Genshin Impact. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Dari 26 karakter Genshin Impact yang sudah bisa dimainkan, mana yang paling banyak digunakan? Ternyata jawaban miHoYo berdasarkan data player, Barbara paling banyak ikut serta dalam domains.

Melalui buletin Teyvat Times, miHoYo memberikan sejumlah data yang didapatkan dari aktivitas para player selama ini. Didapati sejumlah fakta menarik untuk disimak.

Salah satunya Barbara ternyata jadi karakter Genshin Impact paling banyak dibawa ke domains. Termasuk dalam tantangan tiga bos besar yang sudah tersedia untuk saat ini.

Seperti di Stormterrto Domain Challenge, yang menempatkan Barbara lebih populer disusul Amber dan Kaeya. Sedangkan untuk Wolf of The North Barbara disusul Fischl dan Noelle.

Ditambah lagi domain baru, Golden House kembali menempatkan Barbara sebagai karakter paling banyak dibawa. Di susul Fischl dan Diluc untuk area melawan Childe Tartaglia.

Barbara karakter Genshin Impact. (miHoYo)
Barbara karakter Genshin Impact. (miHoYo)

 

Kenapa Barbara jadi karakter Genshin Impact paling populer untuk diikutkan dalam domain, miHoYo tidak secara detail menjelaskan kenapa. Developer ini hanya memberikan data yang mereka kumpulkan.

Namun dapat diperkirakan kalau Barbara ikut tidak hanya sebagai healer saja. Namun juga sebagai kombinasi elemen, karena karakter ini memberikan efek Hydro dengan mudah.

Terlebih lagi event beberapa waktu lalu memberikan Barbara sebagai bonus secara cuma-cuma. Karena itu hampir semua player lawas telah memiliki adik dari Jean tersebut.

Selain itu, miHoYo juga membagikan kalau sudah ada 892 player telah terbunuh oleh Mist Flowers, 1462 terbunuh karena Flaming Flowers, dan 652 terbunuh karena Boars.

Ternyata para player juga gemar berburu. Terungkap data sejumlah buruan para pemain di Genshin Impact, 1,7 juta Pigeons, 3,3 juta Cranes, dan 4 juta Boars telah diburu oleh player.

Data aktivitas player Genshin Impact. (miHoYo)
Data aktivitas player Genshin Impact. (miHoYo)

 

Itulah data terbaru dari Teyvat Times yang dibagikan miHoYo terkait aktivitas player. Dan menjadikan Barbara sebagai karakter Genshin Impact paling banyak dipakai dalam dimains.

Berita Terkait