Games

4 Berita Terkini: Fall Guys Laku 10 Juta Copy, Map Baru Among Us

Fall Guys dan Among Us, dua game yang sempat viral.

Agung Pratnyawan

Karakter pada Fall Guys. (Devolver Digital)
Karakter pada Fall Guys. (Devolver Digital)

Hitekno.com - Fall Guys dan Among Us, dua game multiplayer online yang melejit popularitasnya di masa pandemi ini. Keduanya dianggap cocok untuk menemani dan hiburan saat harus di rumah saja.

Bahkan Fall Guys yang tersedia di PC, dilaporkan telah mencapai angka penjualan lebih dari 10 juta copy. Padahal game ini belum genap setahun diluncurkan.

Tidak ketinggalan, Among Us yang sudah lebih dulu hadir sejak 2018 tiba-tiba melejit mengikuti Fall Guys. Bahkan popularitasnya naik setelah peluncuran Fall Guys.

Menariknya, developer game Among Us telah menyiapkan sejumlah pembaruan. Termasuk disiapkan peta baru untuk game yang sempat viral ini.

Kabar mengenai angka penjualan Fall Guys yang menembus 10 juta copy dan rencana diluncurkannya map baru Among Us termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkap lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (20/11/2020).

1. Penjualan Fantastis, Fall Guys Versi PC Laku 10 Juta Copy

Fall Guys: Ultimate Knockout. (Mediatonic)
Fall Guys: Ultimate Knockout. (Mediatonic)

 

Karakter yang begitu imut menggoda serta tantangan sulit sebagai rintangan membuat Fall Guys menarik perhatian gamer PC. Menurut laporan keuangan Unity, Fall Guys telah laku 10 juta copy hanya di Steam saja.

Menariknya, angka tersebut muncul pada laporan kuartal ketiga 2020. Itu tiga juta lebih tinggi dibandingkan angka yang diumumkan oleh sang publisher, Devolver Digital, tiga pekan setelah rilis.

Baca selengkapnya...

2. Among Us Bakal Dapat Map Baru, Seperti Apa?

Map baru Among Us. (Innersloth)
Map baru Among Us. (Innersloth)

 

Among Us, game yang sempat viral ini memberikan informasi update baru mereka nanti. Yakni disiapkannya update map baru yang akan datang tak akan lama lagi.

Melalui cuitan di Twitter, developer Among Us membagikan adanya map baru untuk game ini. Bahkan dengan cuplikan sedikit tampilan dari area baru yang bisa dimainkan player nantinya.

Baca selengkapnya...

3. Dapat Sambutan Positif, Valhalla Jadi Game Assassin's Creed Tersukses

Assassins Creed Valhalla. (Ubisoft)
Assassins Creed Valhalla. (Ubisoft)

 

Ubisoft baru saja mengeluarkan pengumuman bahwa Valhalla menjadi seri game Assassin's Creed tersukses. Assassin's Creed Valhalla telah menjual lebih banyak copy dibandingkan game lain dari seri yang sama

Diluncurkan pada pekan yang sama dengan PS5 dan Xbox Series X, seri terbaru dari Assassin's Creed masuk dalam peluncuran game PC terbesar dari Ubisoft.

Baca selengkapnya...

4. Setelah PC, Cyberpunk 2077 Pamer Gameplay versi Konsol Game

Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)
Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

 

Akhirnya ada kabar baru dari Cyberpunk 2077, namun tenang bukan penundaan lagi. Kali ini CD Projekt Red pamer video gameplay game tersebut versi konsol game.

Melalui gelaran Night City Wire Spesial, developer asal Polandia ini memamerkan bagaimana grafis Cyberpunk 2077 ketika dijalankan melalui konsol game.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari angka penjualan Among Us yang tembus 10 juta copy dan kabar map baru Among Us yang segera rilis.

Berita Terkait