Games

Setelah PC, Cyberpunk 2077 Pamer Gameplay versi Konsol Game

Jika biasanya pamer versi PC, kini CD Projekt Red bagikan Cyberpunk 2077 saat dijalankan di konsol game.

Agung Pratnyawan

Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)
Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

Hitekno.com - Akhirnya ada kabar baru dari Cyberpunk 2077, namun tenang bukan penundaan lagi. Kali ini CD Projekt Red pamer video gameplay game tersebut versi konsol game.

Melalui gelaran Night City Wire Spesial, developer asal Polandia ini memamerkan bagaimana grafis Cyberpunk 2077 ketika dijalankan melalui konsol game.

Jika selama ini dalam gelaran virtual tersebut, CD Projekt Red memamerkan bagaimana grafis dan gameplay dari game baru ini dalam versi PC.

Kali ini, dipamerkan seperti apa Cyberpunk 2077 jalan baik di Xbox One X maupun Xbox Series X. Terlihat bagaimana kualitas grafis konsol game dalam memainkan ini.

Terlebih bagaimana Xbox Series X dalam menampilkan Night City saat malam hari. Bagaimana pencahaan saat berkendara mengitari kota tersebut.

Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)
Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

 

Kita juga bisa melihat bagaimana perbedaan konsol game next-gen dan current-gen. Terlebih Xbox Series X yang memberikan pencahayaan yang lebih realistis dan natural.

Meski begitu, nampak Cyberpunk 2077 tetap terlihat memukau saat dijalankan di Xbox One X. Sayangnya tidak dibagikan berapa resolusi yang digunakan dalam menjalankannya.

Selain itu juga disayangkan CD Projekt Red tidak membagikan informasi seperti apa jika game baru ini dijalankan pada Xbox One versi original dan PlayStation 4.

Jika penasaran bagaimana Cyberpunk 2077 yang dijalankan di konsol game, simak video Night City Wire terbaru yang dibagikan CD Projekt Red.

CD Projekt Red sendiri menyiapkan game baru ini untuk meluncur pada 10 Desember 2020 mendatang. Nantinya Cyberpunk 2077 akan tersedia di untuk konsol game PlayStation 4 dan Xbox One.

Namun untuk mendapatkan performa terbaiknya, mainkan Cyberpunk 2077 di PlayStation 5 atau Xbox Series X. Tidak ketinggalan hadir juga ke PC di tanggal yang sama.

Apakah kamu ikut menantikan game terbaru ini? CD Projekt Red sendiri menjanjikan kalau Cyberpunk 2077 tidak akan ditunda lagi seperti sebelumnya.

Berita Terkait