Games

RRQ Hoshi Masuk Slot Spesial, Ini Bagan Pertandingan MPL Invitational

Mobile Legends Professional League Invitational bakal diikuti oleh 20 tim eSports terbaik di Asia Tenggara.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

One Epsorts MPL Invitational. (MPL Indonesia)
One Epsorts MPL Invitational. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Penggemar gaming MOBA mobile cukup menantikan pertandingan bergengsi Mobile Legends Professional League Invitational (MPL Invitational). Akun Instagram resmi MPL Indonesia telah membagikan bagan pertandingan untuk MPL Invitational yang bakal segera dimulai.

Dikutip dari situs resmi MPL Indonesia, turnamen ini bakal diikuti oleh 20 tim terbaik dari Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, dan Singapura.

Dua puluh tim tersebut bakal memperebutkan hadiah total sebesar 100 ribu dolar AS atau Rp 1,4 miliar. Tim yang diundang adalah empat juara MPL Season 6 dan tim populer lain di lima negara berbeda.

Indonesia menyumbangkan delapan tim termasuk Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Fam ID, Genflix Aerowolf, ONIC Esports dan RRQ Hoshi.

Sementara tim lainnya adalah Orange Louvre Esports, Todak (Malaysia), Burmese Ghouls, Ronin Esports (Myanmar), Aura PH, Blacklist International, Bren Esports, Omega PH Esports, ONIC (Filipina), EVOS SG, Resurgence (Singapura).

RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)
RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

 

RRQ Hoshi yang menjadi juara MPL Indonesia Season 6 memperoleh slot spesial pada bagan pertandingan. Tak hanya RRQ Hoshi, tim juara MPL Season 6 lainnya juga mendapatkan slot spesial.

Todak (Juara MPL Malaysia/Singapura), Burmese Ghouls (Juara MPL Myanmar) dan Bren Esports (Juara MPL Filipina) ikut mendapatkan slot spesial bersama RRQ Hoshi.

Bagan pertandingan One Esports MPL Invitational. (Instagram/ mpl.id.official)
Bagan pertandingan One Esports MPL Invitational. (Instagram/ mpl.id.official)

 

"RRQ Hoshi sebagai juara MPL ID S6 mendapatkan slot spesial bersama para juara MPL dari Filipina, Myanmar, dan Malaysia/Singapura," tulis akun resmi MPL Indonesia (@mpl.id.official).

Keempat tim ini bakal menunggu semua tim yang berlaga dari Group Stage dan siap disambut mereka di Perempat Final. Kompetisi bernama lengkap ONE Esports MPL Invitational ini bakal dimulai pada 27 November dan berlangsung selama dua pekan.

Event tersebut didukung oleh Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia yang bertindal sebagai presenting patner.

ONE Esports MPL Invitational ditayangkan ke seluruh dunia secara online melalui kanal streaming resmi One Esports dan Mobile Legends. Setelah meraih gelar bergengsi MPL ID Season 5 dan 6, serta MPLI 4 Nation Cup, RRQ Hoshi cukup difavoritkan dalam pergelaran One Esports MPL Invitational anyar ini.

Berita Terkait