Games

World of Warcraft Shadowlands Bakal Hadir 24 November, Apa yang Baru?

Sempat ditunda, akhirnya World of WarcraftShadowlands dipastikan bakal meluncur 24 November 2020.

Agung Pratnyawan

World of Warcraft Shadowlands. (Blizzard Entertainment)
World of Warcraft Shadowlands. (Blizzard Entertainment)

Hitekno.com - Blizzard Entertainment resmi mengumumkan World of Warcraft Shadowlands akan hadir pada 24 November 2020 pukul 06.00 WIB. Tentu saja sudah dinantikan para player yang tak sabar memainkannya.

Terlebih peluncuran expansion pack World of Warcraft Shadowlands sempat tertunda dari jadwal awal pada Oktober 2020. Namun kini bisa dipastika kapan akan meluncur dan bisa dimainkan.

Blizzard Entertainment mengaku membutuhkan waktu lebih untuk menyempurnakan dan memoles expansion pack baru ini berdasarkan masukan dari para player saat beta test.

Dengan harapan menjamin perjalanan para pemain ke dalam alam baka Azeroth semakin epic saat launching. Tentu saja bagaimana hero dari kubu Horde dan Alliance akan menarik dinantikan.

Ekspansi ke-8 World of Warcraft akan mengirimkan para pemain untuk menjelajahi Shadowlands, alam baka tanpa batas tempat mahkluk hidup mencari tujuan baru, atau menderita selamanya di tangan Jailer di Tower of the Damned.

World of Warcraft Shadowlands. (Blizzard Entertainment)
World of Warcraft Shadowlands. (Blizzard Entertainment)

 

Seiring pemain menjelajahi dunia lain, mereka akan menemui nasib para legenda Warcraft, menjalin hubungan dengan salah satu dari keempat Covenants yang menguasai beragam kawasan di Shadowlands, dan menantang sebuah ancaman terselubung di balik kegelapan sebelum mereka berhasil memutarbalikkan keadaan di dataran dunia.

Blizzard Entertainment juga mengumumkan beberapa rilis konten terkait World of Warcraft Shadowlands yang akan datang.

  • The Scourge Menyerbu Azeroth tanggal 11 November – Pecahnya Helm of Domination turut memecahkan langit di atas Icecrown, banyak undead Scourge memunculkan diri, dan para hero Azeroth harus melawan ancaman mereka sebelum meluluh lantahkan daratan Azeroth. Event pra-ekspansi Shadowlands ini akan berlangsung mulai tanggal 11 November.
  • Gerbang Castle Nathria Akan Dibuka tanggal 9 Desember – Castle Nathria, 10 boss raid pertama di Shadowlands yang epic, akan tersedia mulai tanggal 8 Desember. Pembukaan
    raid juga menandakan berawalnya Raid Shadowlands , Mythic Dungeon, dan PvP Season 1.

Peringatan Terkait Pernyataan Progresif:

World of Warcraft Shadowlands. (Blizzard Entertainment)
World of Warcraft Shadowlands. (Blizzard Entertainment)

 

Segala informasi yang tertuang dalam press release ini, yang mengacu pada ekspektasi, rencana, intensi, dan strategi mengenai masa depan adalah pernyataan progresif yang tidak benar-benar pasti, dan memiliki sejumlah risiko dan ketidakpastian.

Faktor yang dapat mempengaruhi hasil akhir Blizzard Entertainment di masa depan yang berbeda secara materiil daripada pernyataan progresif di press release ini mencakup: segala keterlambatan yang tidak terduga dan faktor lain yang disebut di bagian faktor risiko (risk factor) di laporan tahunan Activision Blizzard terbaru dalam Form 10-K dan segala laporan kuartal dalam Form 10-Q.

Pernyataan progresif ini ditulis sesuai dengan informasi yang tersedia untuk Blizzard Entertainment dan Activision Blizzard per tanggal perilisan press release ini. Blizzard Entertainment maupun Activision Blizzard tidak berkewajiban memperbarui pernyataan progresif tersebut.

Segala pernyataan progresif bisa diklaim sebagai benar adanya dan bisa juga diklaim sebagai tidak tepat. Pernyataan ini tidak bisa menjamin performa Blizzard Entertainment dan Activision Blizzard di masa depan dan akan selalu terpapar risiko, ketidakpastian, dan segala faktor lain, yang sebagiannya di luar kontrol perusahaan dan kemungkinan dapat mengubah hasil akhir secara materiil dari ekspektasi semula.

Itulah rencana terbaru dari Blizzard Entertainment untuk meluncurkan expansion pack World of Warcraft Shadowlands pada 24 November 2020.

Berita Terkait