Games

Sempat Kecewakan Fans, Kini Rumor Diablo 4 Malah Menguat

Apakah ini cara Blizzard menghindari cacian para fans?

Agung Pratnyawan

Ilustrasi game Diablo. (Polygon)
Ilustrasi game Diablo. (Polygon)

Hitekno.com - Diablo jadi game legendaris dari Blizzard yang dinantikan kehadiran versi terbarunya. Kapan Diablo 4 akan diungkap?

Sebelumnya Blizzard sempat menuai kemarahan para fans dalam BlizzCon 2018 dengan mengungkap game mobile dalam puncak event tersebut.

Fans Blizzard yang identik dengan PC gamer pun dibuat kecewa. Lalu diperkuat aksi Blizzard pada seorang player Heartstone terkait aksi demonstrasi Hong Kong.

Namun di tengah sorotan negatif kepada Blizzard, malah muncul rumor menggembirakan bagi para fans publisher game legendaris ini.

Yitu menguatnya rumor penggarapan Diablo 4 oleh Blizzard. Hal ini jelas jadi angin segar buat para fans yang telah menantikannya.

Kehadiran Diablo 4 sudah dinantikan sejak BlizzCon 2018. Namun kesabaran para fans yang menanti malah dibayar dengan game mobile yang tak mereka minta.

Kini menjelang acara BlizzCon 2019 yang digelar pada November 2019, rumor Diablo 4 kembali ramai mencuat berkat adanya bocoran baru.

Bocoran Diablo 4. (Inverse)
Bocoran Diablo 4. (Inverse)

 

Bocoran baru muncul di Jerman, yang di salah satu halamannya memuat iklan "The Art of Diablo". Bahkan dalam iklan ini lengkap dengan logo resmi Blizzard.

Menariknya, dalam iklan buku ini secara gamblang membuat art dari Diablo 4. Sebuah game baru yang masih dibungkam oleh Blizzard.

Apakah itu benar Diablo 4 atau bukan, publisher game legendaris ini masih diam seribu bahasa. Belum ada informasi yang disampaikan.

Kita tunggu saja apakah Blizzard akan mengungkap Diablo 4 ini dalam ajang BlizzCon 2019 atau tidak. Seperti apa nantinya game baru ini?

Berita Terkait