Games

Gelar Kontes Cosplay Honkai Impact 3, miHoYo Resmi Gandenga WorldCosplay

KontesCosplay Honkai48 ini janjikan hadiah fantastis.

Agung Pratnyawan

Kontes Cosplay Honkai48. (miHoYo)
Kontes Cosplay Honkai48. (miHoYo)

Hitekno.com - Developer game ternama, miHoYo resmi mengumumkan kehadiran kontes cosplay Honkai Impact 3. Menariknya, Cosplay Honkai48 ini akan berkolaborasi dengan platform sharing cosplay terbesar WorldCosplay.

Kontes Cosplay Honkai48 ini resmi dimulai pada 2 November 2020, seperti yang resmi diumumkan miHoYo lewat rilis resmi yang diterima HiTekno.com.

Honkai Impact 3 sendiri adalah game mobile action yang telh mendapatkan 200 juta download di Apple Store dan Google Play Store. Game ini dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia dengan tampilan grafik yang memukau, cerita yang menarik dan kontrol yang mulus.

Game mobile garapan miHoYo ini berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai [Honkai]. Pimpin para [Valkyrie], gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai, melawan penyebaran bencana Honkai untuk melindungi semua yang indah.

Gunakan hingga tiga Valkyrie dalam pertempuran dan beralih di antara mereka dengan bebas untuk mengatasi situasi apa pun, serta menyesuaikan skill dan stat Valkyrie dengan pilihan equipment yang melimpah!

Alodia akan ramaikan Kontes Cospaly Honkai48. (miHoYo)
Alodia akan ramaikan Kontes Cospaly Honkai48. (miHoYo)

 

Kontes Cosplay Honkai48 sendiri akan memiliki 6 penghargaan: Pilihan Juri, Visual Terbaik, Keterampilan Terbaik, Kreativitas Terbaik, Popularitas dan Karya Luar Biasa. Setiap dari 5 penghargaan pertama akan diberikan ke satu kontestan kategori Foto dan Video.

Dua pemenang dari Pilihan Juri akan menerima masing-masing 3.000 dolar AS dalam bentuk tunai. Keenam pemenang Visual Terbaik, Keterampilan Terbaik dan Kreativitas Terbaik akan menerima masing-masing 500 dolar AS dalam bentuk tunai.

Dua pemenang Popularitas akan menerima Collector Figure Honkai Impact 3. 48 pemenang Karya Luar Biasa akan menerima Pinpoint Crate Card di dalam game.

Yurisa akan ramaikan Kontes Cospaly Honkai48. (miHoYo)
Yurisa akan ramaikan Kontes Cospaly Honkai48. (miHoYo)

 

Kontes cosplay Honkai Impact 3 ini telah mengundang cosplayer dan gamer Filipina mendunia Alodia, cosplayer dan model trending Korea Yurisa serta cosplayer ahli dan pemain panggung Yunani KNITE untuk menjadi juri.

Keterlibatan 3 juri tamu ini akan memastikan kredibilitas dan profesionalisme Kontes Cosplay Honkai48.

KNITE akan ramaikan Kontes Cospaly Honkai48. (miHoYo)
KNITE akan ramaikan Kontes Cospaly Honkai48. (miHoYo)

 

Jadwal Kontes Cosplay Honkai48 adalah sebagai berikut:

  • Pengajuan: 31 Oktober 2020 11:00 - 31 Desember 2020 22:59 WIB
  • Voting: 12 Januari 2021 11:00 - 24 Januari 2021 22:59 WIB
  • Hasil: 29 Januari 2021

 

Alodia akan ramaikan Kontes Cospaly Honkai48. (miHoYo)
Alodia akan ramaikan Kontes Cospaly Honkai48. (miHoYo)

 

Honkai Impact 3 dapat dimainkan di iOS, Android dan Windows. Untuk membaca lebih banyak lagi berita tentang Honkai Impact 3, silakan mengunjungi situs resmi kami di honkaiimpact3.mihoyo.com atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter, Instagram dan Facebook.

Itulah kabar terbaru dari miHoYo yang resmi menggelar Kontes Cosplay Honkai48, tentu saja kompetisi cosplay Honkai Impact 3 ini tidak boleh dilewatkan. 

Berita Terkait