Games

Call of Duty: Black Ops Cold War Zombies Akan Hadir Sebentar Lagi

Trailer yang lebih lengkap mengenai mode zombie ini akan diungkap pada 30 September 2020.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Call of Duty Black Ops Cold War Zombies. (Twitter/ Treyarch)
Call of Duty Black Ops Cold War Zombies. (Twitter/ Treyarch)

Hitekno.com - Treyarch dan Activision siap untuk mengungkapkan mode Call of Duty: Black Ops Cold War Zombies yang telah lama ditunggu-tunggu para penggemar. Trailer selengkapnya mengenai mode zombie ini akan datang pada 30 September 2020.

Masih belum jelas mengenai apa yang sebenarnya Treyarch pamerkan tentang Zombies Mode pada Black Ops Cold War.

Itu bisa berupa trailer sinematik dengan alur cerita, trailer gameplay co-op action atau mungkin campuran dari keduanya.

Mode zombie pada Black Ops Cold War terungkap setelah akun resmi Twitter Call of Duty mengunggah postingan terbarunya.

"Zombies. Are. Back, #BlackOpsColdWar" tulis akun resmi Twitter Call of Duty (@CallofDuty). Akun milik Treyarch Studios (@Treyarch) juga mengeluarkan pengumuman serupa.

Call of Duty Black Ops Cold War Zombies. (Activision)
Call of Duty Black Ops Cold War Zombies. (Activision)

 

"A new #Zombie story begins," tulis Treyarch Studios (@Treyarch). Trailer mengenai Call of Duty: Black Ops Cold War Zombies akan diungkap pada hari Rabu (30/09/2020) di channel YouTube Call of Duty.

Dikutip dari PC Gamer, Treyarch dan Activision telah mengungkapkan bahwa Call of Duty: Black Ops Cold War akan memiliki Mode Zombies co-op, yang menghadirkan kembali fitur favorit penggemar ketika pertama kali dipopulerkan oleh pengembang dengan Call of Duty 2008: World at War.

"Selain kampanye cerita, Black Ops Cold War akan menghadirkan persenjataan dan peralatan Perang Dingin ke dalam pertempuran Black Ops Multiplayer generasi berikutnya dan pengalaman permainan kooperatif baru dengan Zombies," kata Activision pada keterangan resminya.

Tahun lalu Call of Duty: Modern Warfare reboot tidak memiliki mode zombie. Itu karena gerombolan orang mati yang berjalan tersebut tidak sesuai dengan "keotentikan dan realitas" yang ingin dibuat oleh Infinity Ward.

Kemudian pada Agustus lalu, Activision sudah memberikan kunci bahwa Call of Duty: Black Ops Cold War yang akan datang akan menghidupkan para zombie ini kembali.

Sebagai informasi, Call of Duty: Black Ops Cold War bakal dirilis pada 13 November untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Multiplayer beta akan menyusul di PC pada 15 Oktober 2020. Adanya pengumuman mengenai mode zombie di atas tentu merupakan kabar gembira bagi para penggemar yang merindukan sensasi dikageti gerombolan makhluk mati yang bisa berjalan.

Berita Terkait