Games

Bersama Alter Ego, EVOS dan RRQ Terlalu Tangguh di Hari Kedua Week 6

Semakin tangguh, masing-masing tim sangat sulit ditaklukan di Week 6 MPL Indonesia Season 6 ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)
RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Sabtu (19/9/2020) menjadi hari kedua Week 6 MPL Indonesia Season 6 yang mempertemukan EVOS Legends dan Geek Fam, RRQ Hoshi dan Aura Fire serta Alter Ego dan ONIC berlangsung panas. Semakin tangguh, masing-masing tim sangat sulit ditaklukan.

Untuk match pertama di hari kedua Week 6 MPL Indonesia Season 6 ini langsung mempertemukan EVOS Legends dan Geek Fam. Match ini menjadi laga perdana EVOS Legends didampingi Zeys sebagai coach.

Bermain sabar, Rekt langsung mengantongi first blood di menit awal. EVOS Legends langsung melakukan zoning pada Geek Fam. Babywww bahkan dibuat kerepotan dengan Bajan yang begitu mengganggu timnya.

Mendominasi game pertama, pemenang M1 2019 ini sepertinya sudah mulai kembali dan siap bersaing ketat di laga MPL Indonesia Season 6. Kemenangan di game pertama langsung dikantongi oleh EVOS Legends.

Pada menit awal game kedua, Wannn justru diculik yang membuat Geek Fam langsung unggul secara poin kill. Walaupun begitu, Pendragon bersama Khaleed tetap fokus bermain objektif untuk mendapatkan turret lawan.

EVOS Legends vs Geek Fam. (MPL Indonesia)
EVOS Legends vs Geek Fam. (MPL Indonesia)

Tidak berlangsung lama, di menit ke-11, EVOS Legends langsung mengancam Geek Fam di base utamanya. Geek Fam yang kewalahan harus mengakui ketangguhan EVOS Legends. Wannn dan kawan-kawan langsung mengklaim kemenangan di menit kedua.

Match kedua langsung menghadapkan RRQ Hoshi dan Aura Fire. Melakukan pertukaran role, Lemon dan kawan-kawan benar-benar menjadi PR besar untuk Aura Fire yang bermain kuat.

Di early game, RRQ Hoshi mengungguli Aura Fire secara poin kill atau perolehan gold. Lemon dengan Eudora menjadi penyelamat usai beberapa kali membantu rekan lainnya dalam tim fight.

Hingga menit 26, usai Aura Fire melakukan blunder, Alberttt dan kawan-kawan langsung mengakhiri permainan dan mengklaim kemenangan di match pertama tanpa satu turret yang tumbang dari timnya.

RRQ Hoshi vs Aura Fire. (MPL Indonesia)
RRQ Hoshi vs Aura Fire. (MPL Indonesia)

Membalikan keadaan di game kedua, RRQ Hoshi dibuat kerepotan di early game. Terbukti di menit ke-4, Aura Fire langsung unggul secara poin kill usai satu-satu hero RRQ Hoshi harus tumbang.

Di menit ke-14, RRQ Hoshi balik menekan Aura Fire usai Lemon mendapat megakill. Sangat sulit menembus pertahanan Aura Fire yang tebal, akhirnya RRQ Hoshi sukses mengklaim kemenangan di game kedua.

Match terakhir dari MPL Indonesia Season 6 mempertemukan rival abadi, ONIC dan Alter Ego. Sempat kalah di week sebelumnya, ONIC kembali telan kekalahan dalam match terbaru bersama Alter Ego.

Pada menit ke-5, Alter Ego benar-benar mengungguli poin kill atas ONIC. Tidak membutuhkan waktu lama, Alter Ego mendominasi game dengan menekan ONIC di base utamanya.

ONIC vs Alter Ego. (MPL Indonesia)
ONIC vs Alter Ego. (MPL Indonesia)

Kehilangan buff usai dicuri berkali-kali oleh Alter Ego, Sanz selaku hyper carry tidak mampu bermain bagus dan harus pasrah saat Alter Ego menghancurkan base utama ONIC. Poin di game pertama langsung diamankan Udil dan kawan-kawan.

Pada game kedua, LeoMurphy bersama Hilda benar-benar mengganggu Sanz yang harus farming untuk memperkuat Yi Sun Shin. Tertekan, Alter Ego berhasil membalikan keadaan dan membuat ONIC kewalahan.

Walaupun melakukan kesalahan beberapa kali, Alter Ego benar-benar mendominasi permainan dengan unggul dalam segala level baik dari level hingga poin kill. Usai mendapatkan lord, Alter Ego mengancam ONIC. Poin di game kedua langsung dibawa pulang oleh Alter Ego.

Meraup kemenangan atas ONIC, Alter Ego begitu nyaman di puncak klasemen. Sedangkan ONIC harus puas di urutan ketiga usai telan kekalahan dalam tiga match beruntun.

Berita Terkait