Games

Lemon Tukar Role, RRQ Hoshi Libas Aura Fire di Week 6 MPL Season 6

Mengingat beberapa week lalu, RRQ Hoshi bernasib sama dengan Aura Fire yang beberapa kali terseok-seok di klasemen sementara MPL Indonesia Season 6.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Hitekno.com - Lanjutan match pertama di Sabtu (19/9/2020) Week 6 MPL Indonesia Season 6 menghadapkan RRQ Hoshi dengan Aura Fire. Membawa roster baru, raja dari segala raja, RRQ sukses tumbangkan Aura Fire dengan permainan epic.

Beberapa week lalu, RRQ Hoshi bernasib sama dengan Aura Fire yang beberapa kali terseok-seok di klasemen sementara MPL Indonesia Season 6. Perlahan tapi pasti, RRQ Hoshi mulai beranjak mengklaim tahtanya.

Untuk game pertama, RRQ Hoshi turun dengan Wizzking bersama Jawhead, Alberttt bersama Yi Sun Shin, Vynnn dengan Khaleed, R7 dengan Balmond dan Lemon dengan Eudora.

Mengejutkan melihat draft RRQ Hoshi. Pasalnya, Vynnn yang biasanya mengambil role support justru menjadi tank, sedangkan role support diisi oleh Lemon yang memakai Eudora. Sebagai informasi, match ini menjadi penampilan perdana Eudora di MPL Indonesia Season 6.

Di sisi lain, Aura Fire diperkuat dengan Vaanstrong bersama Chang'e, Qeira dengan Dyrroth, Phoenix dengan Hilda, Khael dengan Thamuz dan High dengan Moskov.

RRQ Hoshi vs Aura Fire. (MPL Indonesia)
RRQ Hoshi vs Aura Fire. (MPL Indonesia)

 

Pada early game, RRQ Hoshi mengungguli Aura Fire secara poin kill atau perolehan gold. Lemon dengan Eudora menjadi penyelamat usai beberapa kali membantu rekan lainnya dalam tim fight.

Berhasil mendapat lord di menit awal, Aura Fire harus mengakui ketangguhan RRQ Hoshi yang menekan dari segala sisi. Di menit 11 bahkan RRQ Hoshi sudah mengancam Aura Fire tepat di depan base utama tim ini.

Bermain bagus, Aura Fire mempertahankan base utamanya dengan baik walaupun seluruh turret miliknya hampir jatuh di tangan RRQ Hoshi. Sang raja bahkan harus mundur berkal-kali dan tidak menekan Aura Fire lebih lanjut.

Hingga menit 26, usai Aura Fire melakukan blunder, Alberttt dan kawan-kawan langsung mengakhiri permainan dan mengklaim kemenangan di match pertama tanpa satu turret yang tumbang dari timnya.

RRQ Hoshi vs Aura Fire. (MPL Indonesia)
RRQ Hoshi vs Aura Fire. (MPL Indonesia)

 

Masuk ke game kedua, sebagai first pick, RRQ Hoshi turun bersama Wizzking dengan Helcurt, Alberttt dengan Hayabusa, Vynnn dengan Khufra, R7 dengan Uranus dan Lemon dengan Kaditha.

Aura Fire mengambil second pick dengan membawa Vaanstrong bersama Pharsa, Qeira dengan Thamuz, Phoenix dnegan Chou, High dengan Moskov dan Khael dengan Natalia.

Berlangsung sengit, RRQ Hoshi dibuat kerepotan di early game. Terbukti di menit ke-4, Aura Fire langsung unggul secara poin kill usai satu-satu hero RRQ Hoshi harus tumbang.

Menjadi sasaran empuk dari game kedua ini, tumbangnya Vynnn cukup membuat RRQ Hoshi kerepotan. Beruntung di menit 12, RRQ Hoshi sukses membalikkan keadaan dengan menghabisi 4 hero Aura Fire sekaligus.

RRQ Hoshi vs Aura Fire. (MPL Indonesia)
RRQ Hoshi vs Aura Fire. (MPL Indonesia)

 

Di menit ke-14, RRQ Hoshi balik menekan Aura Fire usai Lemon mendapat megakill. Sangat sulit menembus pertahanan Aura Fire yang tebal, akhirnya RRQ Hoshi sukses mengklaim kemenangan di game kedua.

Mengantongi kemenangan dalam game melawan Aura Fire, RRQ Hoshi perlu bekerja ekstra keras untuk dapat meraih kembali tempatnya di puncak klasemen MPL Indonesia Season 6. Pasalnya, ada tiga tim kuat lainnya yang sudah mengamankan tempat di puncak klasemen ini.

Berita Terkait