Games

Pre-order Dibuka, PS5 Berlapis Emas 24k Dibanderol Rp 155 Juta

PS5 berlapis emas ini hanya akan dijual sebanyak 250 unit per model atau custom-nya.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

PS5 berlapis emas. (Truly Exquisite)
PS5 berlapis emas. (Truly Exquisite)

Hitekno.com - Setelah dikenalkan pada Juli 2020, kini gamer sultan bisa membeli PS5 berlapis emas 24 karat. Berdasarkan daftar harga yang dibagikan, 24 Gold Disk PS5 dibanderol sebesar 8099 poundsterling atau sekitar Rp 155 juta.

Peritel mewah yang berbasis di London, Truly Exquisite, sudah membuka pre-order tiga varian konsol PS5 berlapis Custom Gold, Platinum, dan Rose Gold.

Jika kalian para gamer sultan tertarik, pre-order akan dibuka pada besok Kamis (10/08/2020) dengan jumlah terbatas.

Apabila tertarik, kalian harus cepat-cepat memesannya karena PS5 berlapis emas ini hanya akan dijual sebanyak 250 unit per model atau custom-nya.

Setelah tercapai 250 unit, maka pre-order langsung ditutup. Harga Rp 155 juta sudah termasuk dua controller DualSense dan headset PS5 3D Pulse.

PS5 berlapis emas. (Truly Exquisite)
PS5 berlapis emas. (Truly Exquisite)

 

Dua aksesori tambahan tersebut juga sudah dilapisi dengan emas 24 karat. Penggemar juga dapat membeli controller serta headset secara terpisah.

Controller DualSense berlapis emas 24 karat dibanderol sebesar 649 poundsterling atau Rp 12,4 juta sementara headset PS5 3D Pulse (juga berlapis emas) dapat dibeli seharga 399 poundsterling atau Rp 7,6 juta.

Mengingat harganya yang sudah cukup mahal, Truly Exquisite sudah memberikan Free International Shipping ke semua negara tujuan.

Setiap kit termasuk "kotak pajangan kayu mewah" dan juga asuransi pengiriman gratis.

Daftar harga PS5 berlapis emas. (Truly Exquisite)
Daftar harga PS5 berlapis emas. (Truly Exquisite)

 

Tentunya PS5 berlapis emas ini cukup blink-blink dan lebih glossy (dibandingkan versi original warna putihnya) apabila ditempatkan di ruangan bermain gamer sultan.

Tak hanya warna putih, Sony diprediksi juga bakal merilis varian warna berbeda ke depannya.

Dikutip dari Games Radar, belum lama ini Sony telah mengonfirmasi niatnya untuk memperkenalkan PS5 edisi khusus di masa mendatang.

Controller PS5 berlapis emas. (Truly Exquisite)
Controller PS5 berlapis emas. (Truly Exquisite)

 

Kepala pemasaran global PlayStation, Eric Lempel, pernah ditanya mengenai warna berbeda menjelang PS5's Holiday 2020.

"Kita akan membicarakannya nanti. Ini pekerjaan yang cukup sulit untuk mendapatkan unit yang kami tunjukkan, tetapi kami akan membicarakannya nanti," kata Eric Lempel.

Buat gamer kelas sultan, mereka tak perlu menunggu edisi khusus dari Sony dan bisa membeli custom PS5 berlapis emas dari Truly Exquisite.

Berita Terkait