Games

FIFA 21 Siap Rilis, Ini Harga Pre-Order 3 Edisinya

FIFA 21 juga akan dirilis ke PS5 dan Xbox Series X.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

FIFA 21. (EA)
FIFA 21. (EA)

Hitekno.com - Salah satu game sepak bola yang dinantikan oleh penggemar adalah FIFA 21. Dirilis sebentar lagi, EA Sports sudah membocorkan detail harga pre-order FIFA 21 beserta beberapa bonus yang akan diterima oleh penggemar.

Sebagai informasi, FIFA 21 akan dirlis pada 9 Oktober di beberapa platform termasuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Sama seperti Madden NFL 21, pemain akan memiliki upgrade next-gen gratis untuk PS5 dan Xbox Series X.

Penggemar yang membeli duluan (sebelum diluncurkannya PS5 dan Xbox Series X) akan mendapatkan Dual Entitlement atau Hak Ganda.

"Jika Anda membeli FIFA 21 untuk PlayStation 4 atau Xbox One, Anda akan dapat meningkatkan copy game setelah Anda memiliki konsol generasi berikutnya yang sesuai (PlayStation 4 ke PlayStation 5, atau Xbox One ke Xbox Series X) tanpa biaya tambahan dengan mengunduh ke konsol Anda hingga peluncuran FIFA 22," kata keterangan EA di situs resminya.

Tampilan game FIFA 21. (YouTube/ EA SPORTS FIFA)
Tampilan game FIFA 21. (YouTube/ EA SPORTS FIFA)

 

FIFA 21 juga akan tersedia di Nintendo Switch, namun itu adalah "edisi Legacy" yang belum terlalu banyak diperbarui.

Di luar pembaruan kit dan skuad, FIFA 21 pada dasarnya sama dengan FIFA 18.

Itu berarti tidak ada mode cerita, tidak ada mode Volta, dan tidak ada pembaruan gameplay baru yang ditambahkan dalam beberapa tahun terakhir.

Dikutip dari Gamespot, EA Sports berencana menguraikan perubahan dan fitur baru di FIFA 21 pada Agustus, dengan detail mengenai mode karier, Volta, Ultimate Team, Pro Clubs, dan peningkatan gameplay secara umum.

FIFA 21 terdiri dari 3 edisi yaitu Standard, Champions Edition, dan Ultimate Edition.

Pre-order FIFA 21 Standard Edition dibanderol sebesar 60 dolar AS atau Rp 886 ribu sementara Champions Edition dapat dibeli seharga Rp 1,18 juta.

FIFA 21 Ultimate Edition (tawaran tertinggi saat ini) dibanderol dengan harga pre-order sebesar 100 dolar AS atau Rp 1,47 juta.

Pre-order edisi standar mendapatkan beberapa bonus seperti 3 Rare Gold Packs untuk FUT (FIFA Ultimate Team), FUT Ambassador Player Pick, dan Special-edition FUT Kits.

Champions edition mempunyai bonus 12 Rare Gold Packs, Career Mode Homegrown, FUT Ambassador Player Pick, Cover Star Loan dan masih banyak lagi.

Untuk melihat detail selengkapnya mengenai bonus FIFA 21 di berbagai platform, kalian bisa menngunjungi link ini.

Berita Terkait