Games

4 Berita Terkini: Kesuksesan ONIC dan Alter Ego, Fans EVOS Legends Emosi

Bagaimana berita terkini dari MPL Indonesia Season 6 week 2?

Agung Pratnyawan

Logo MPL Indonesia Season 6. (YouTube/ MPL Indonesia)
Logo MPL Indonesia Season 6. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hitekno.com - Kabar terbaru dari MPL Indonesia Season 6 week 2, Alter EGO dan ONIC Esports sukses mendulang kesuksesan. Berbalik dengan emosi fans EVOS Legends melihat tim andalannya kalah.

Kekalahan EVOS Legends dari ONIC Esports disambut emosi oleh para fans. Keramaian fans nampak terlihat dari media sosial yang riuh.

Kemenangan ONIC dalam MPL Indonesia Season 6 week 2 sendiri memang menyajikan laga panas ketika harus bertemu dengan EVOS Legends.

Tim Landak Kuning ini berhasil menggulung si Harimau Putih tersebut dengan skor sadis. Yakni 2-0 untuk kemenangan ONIC Esports.

Di lain sisi, Alter Ego sukses melibas Aura Fire. Membuat tim Esports Mobile Legends ini langsung mengincar RRQ Hoshi sebagai target selanjutnya.

Kabar kemenangan ONIC Esports dan Alter Ego di MPL Indonesia Season 6 week 2 ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai. Lebih lengkapnya, simak berikut ini.

1. Kalahkan Aura Fire, Alter Ego Langsung Incar RRQ Hoshi?

Udil pindah ke Alter Ego Esports. (youtube/Alter Ego Esports)
Udil pindah ke Alter Ego Esports. (youtube/Alter Ego Esports)

 

Pertandingan Aura Fire vs Alter Ego menjadi laga pembuka MPL Indonesia Season 6 Day 1 Week 2. Menghasilkan pertarungan sengit, pertandingan ini dimenangkan oleh Alter Ego dengan skor 2 vs 1.

Bertindak sebagai tuan rumah, Aura Fire menerjunkan lima pemainnya termasuk Qeira, Darknesss, Vanss, VaanStrong, dan Trust. Sementara Alter Ego diperkuat oleh PAI, LeoMurphy, Udil, YAM dan Celiboy.

Baca selengkapnya...

2. Duel Panas, ONIC Kalahkan EVOS dengan Skor Meyakinkan

Squad ONIC Esports di MPL Indonesia Season 6. (Instagram/ mpl.id.official)
Squad ONIC Esports di MPL Indonesia Season 6. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Day 1 Week 3 MPL Indonesia Season 6 menghadirkan laga panas tim papan atas.  Membawa gelar sebagai mantan juara MPL, pertandingan ONIC vs EVOS menjadi magnet tersendiri bagi penggemar laga profesional eSports Mobile Legends 

Duel panas terjadi pada Day 1 Week 3 MPL Indonesia Season 6. Membawa title dari mantan juara MPL, pertandingan ONIC vs EVOS menjadi magnet tersendiri bagi penggemar laga profesional eSports Mobile Legends.

Baca selengkapnya...

3. Oknum Fans Auto Geram, EVOS Legends: Jangan Serang ONIC!

Game kedua ONIC vs EVOS Legens dimenangkan ONIC dengan skor 19 vs 7. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua ONIC vs EVOS Legens dimenangkan ONIC dengan skor 19 vs 7. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

MPL Indonesia Season 6 Day 1 Week 3 (Reguler Season) menhadirkan duel panas antara EVOS vs ONIC. Atmosfer setelah laga semakin panas mengingat oknum fans EVOS Legends berbondong-bondong menyerang akun resmi milik ONIC Esports.

Unggahan ONIC mengenai berita kemenangannya langsung dihujani belasan ribu komentar dari netizen.

Baca selengkapnya...

4. Gunakan META Diggie Feeder, Bigetron Kalahkan EVOS Legends

Hero Diggie. (Moonton)
Hero Diggie. (Moonton)

 

Laga Bigetron vs EVOS pada Day 2 Week 3 MPL Indonesia Season 6 menghasilkan sebuah pertandingan dengan strategi unik. BTR berhasil mengandaskan Macan Putih dengan META Diggie Feeder.  

Sang Robot tampil apik karena merebut poin penuh dengan kemenangan 2 vs 0. Ini berarti kekalahan kedua EVOS di Week 3 setelah mereka dikandaskan juga oleh ONIC pada pertandingan sebelumnya.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai dari MPL Indonesia Season 6 week 2. Mulai dari kemenangan ONIC Esports dan Alter Ego, juga emosi para fans EVOS Legends.

Berita Terkait