Games

Mantap, Marvel's Spider-Man Miles Morales Dipastikan Punya Mode 4K60fps

Nampak konsol game mulai mengincar 4K60fps, salah satunya Marvel's Spider-Man Miles Morales.

Agung Pratnyawan

Marvel's Spider-Man Miles Morales. (Insomniac Games)
Marvel's Spider-Man Miles Morales. (Insomniac Games)

Hitekno.com - Marvel's Spider-Man Miles Morales, yang disiapkan untuk meluncur ke PlayStation 5 memberikan kabar terbarunya. Yakni dipastikan adanya mode performance yang 4K60fps.

Mode performance 4K60fps sendiri adalah mode yang disiapkan untuk mendukung resolusi 4K dengan frame rate 60 frame per detiknya.

Kabar ini langsung diumumkan Insomniac Games selaku developer Marvel's Spider-Man Miles Morales melalui akun media sosial.

"Berayunlah melintasi kota tidak seperti sebelumnya di PS5 dengan opsi 4K / 60fps Performance Mode." tulis Insomniac Games dalam postingan di Twitter.

Mode performa 4K60fps ini hadir sebagai opsi, sehingga memungkinkan adanya mode yang lebih rendah. Tidak menutup kemungkinan adanya 30 fps.

Seperti diketahui, selama ini konsol game memang lebih banyak memberikan frame rate sekitar 30 fps. Hanya beberapa game saja yang bisa memberikan sampai 60 fps.

Begitu juga dengan resolusi 4K, hanya diberikan beberapa konsol generasi kemarin. Seperti PS4 Pro dan Xbox One X, sedangkan PS4 dan Xbox One S hanya upscale.

Marvel's Spider-Man Miles Morales. (Insomniac Games)
Marvel's Spider-Man Miles Morales. (Insomniac Games)

 

Generasi konsol game baru tentu saja menghadirkan performa yang lebih tinggi. Seperti PlayStation 5 yang memang mengincar untuk lancar bermain game di 4K60fps.

Hal ini nampaknya langsung dimanfaatkan Insomniac Games untuk Mantap, Marvel's Spider-Man Miles Morales yang menjanjikan performa tersebut.

Dengan frame rate 60 fps, tentu saja gamer bisa menikmati visual yang lebih halus. Juga lebih nyaman karena memberikan ketajaman lebih.

Ditambah resolusi 4K yang masih terhitung tinggi untuk saat ini. Sehingga gamer akan disajikan visual dengan detail yang lebih tinggi lagi.

Untuk bisa menjalankan game dengan 4K60fps sendiri bukan hal ringan. Di sini performa konsol game baru akan diuji apakah bisa merealisasikannya.

Rencananya Insomniac Games menjadwalkan game baru Marvel's Spider-Man Miles Morales akan meluncur di musim libur 2020, tanpa tanggal rilis.

Diduga game baru tersebut akan jadi judul perdana untuk peluncuran konsol game PlayStation 5 nanti. Yang juga sama dijadwalkan untuk musim libur 2020.

Itulah kabar terbaru Marvel's Spider-Man Miles Morales, game baru yang akan mendukung 4K60fps. Game baru PlayStation 5 apa lagi yang akan mengikutinya?

Berita Terkait