Games

Rilis 2021, Shin Megami Tensei V Ungkap Video Trailer Terbaru

Atlus pamer penampakan karakter utama Shin Megami Tensei V nanti.

Agung Pratnyawan

Shin Megami Tensei V. (Atlus)
Shin Megami Tensei V. (Atlus)

Hitekno.com - Shin Megami Tensei V, salah satu game baru paling diantisipasi para penggemar JRPG. Atlus baru saja memberikan kabar terbarunya.

Lini utama dari Atlus ini menjadi game JRPG yang paling dinanti, saat developer asal Jepang tersebut banyak menggarap spin-off.

Setelah sibuk dengan Persona 5 dan sederet spin-off, akhrirnya Atlus kembali ke Shin Megami Tensei V. Seri utama yang selalu jadi penantian.

Dalam Nintendo Direct terbaru, perusahaan asal Jepang tersebut mengungkap video trailer terbaru Shin Megami Tensei V.

Video trailer ini memamerkan seperti apa karakter utama game baru ini. Tidak ketinggalan atmosfer gelap khas JRPG buatan Atlus.

Melalui video berdurasi 1 setengah menit ini, kita juga bisa melihat secuil penampakan demon atau monster yang jadi ciri khas franchise ini.

Masih banyak misteri yang disembunyikan Atlus dari game baru mereka ini. Tentu saja makin bikin penasaran menantikan kabar selanjutnya.

Shin Megami Tensei V. (Atlus)
Shin Megami Tensei V. (Atlus)

 

Memang tidak mengungkap secara detail gameplay dan story yang akan diusung, setidaknya kita bisa mengetahui kapan game ini akan diluncurkan.

Atlus menjadwalkan Shin Megami Tensei V akan meluncur pada 2021 mendatang untuk Nintendo Switch. Tidak diketahui tanggal pastinya.

Nampak diungkapnya tanggal rilis Shin Megami Tensei V ini mengindikasikan kedekatan antara Atlus dengan Nintendo yang semakin akrab.

Mengingat seri sebelumnya, Shin Megami Tensei IV juga hanya dihadirkan di Nintendo 3DS saja. Dan beberapa spin-off yang memang eksklusif di sana.

Berbeda dengan Persona, yang lebih banyak hadir di PlayStation. Seperti Persona 5 dan sederet spin-off seri Persona yang hanya dihadirkan ke PlayStation 4.

Itulah video trailer terbaru dari Shin Megami Tensei V, game JRPG paling diantisipasi dari Atlus. Siap-siap akan meluncur 2021 di Nindtendo Switch.

Berita Terkait