Games

Jelang Peluncuran, Ghost of Tsushima Pamer Trailer Baru

Ghost of Tsushima makin menggoda fans jelang peluncurannya.

Agung Pratnyawan

Ghost of Tsushima. (PlayStation)
Ghost of Tsushima. (PlayStation)

Hitekno.com - Ghost of Tsushima, game eksklusif PlayStation 4 makin menggoda gamer. Kali ini jelang peluncuran diungkap video trailer barunya.

Dalam video trailer baru ini, Sucker Punch selaku developer membagikan sejumlah cuplikan gameplay dari game baru yang mereka kerjakan.

Kita bisa melihat beberapa aksi dari Jin Sakai sebagai karakter utama dalam Ghost of Tsushima. Bagaimana gaya bertarungnya ditampilkan dengan apik.

Seperti disampaikan sebelumnya, player mendapatkan kebebasan untuk memilih dua gaya bertarung dari Jin Sakai dalam game baru ini.

Yaitu gaya bertarung selayaknya Samurai yang melakukan pertempuran secara terbuka. Ada juga gaya bertarung Ghost yang menerapkan gaya stealth.

Ghost of Tsushima. (PlayStation)
Ghost of Tsushima. (PlayStation)

 

Dalam gameplay di video trailer Ghost of Tsushima ini, kita bisa melihat pula bagaimana Sucker Punch bisa mengingatkan kembali pada seri Tenchu.

Gaya bertarung yang sudah sukses diangkat From Software melalui Sekiro Shadows Die Twice. Sucker Punch nampak akan menyaingi model pertempuran ala ninja tersebut.

Tak hanya itu, kita juga bisa melihat indahnya dunia dalam Ghost of Tsushima. Bagaimana PlayStation 4 Pro bisa menyuguhkan grafis yang sangat realistis.

Yang lebih menarik, bagaimana developer game ini bisa membuat Ghost of Tsushima tampil tanpa HUD. Sucker Punch memanfaatkan lingkungan sekitar sebagai petunjuk bagi player.

Seperti hembusan angin, hingga binatang digunakan sebagai petunjuk bagi player untuk menemukan kelanjutan part yang sedang mereka mainkan.

Game baru ini juga mengambil setting Jepan pada era feodal, di masa menghadapi invasi Mongol. Nantinya player akan memainkan Jin Sakai yang mempertanhan pulau Tsushima.

Rencananya, Ghost of Tsushima akan meluncur eksklusif di PlayStation 4 pada 17 Juli 2020 mendatang. Akankah Sucker Punch sukses membuat game bergaya Samurai ini?

Berita Terkait