Games

Baru Sebulan, Persona 4 Golden Terjual 500 Ribu Copy di Steam

Kehadiran Persona 4 Golden di Steam nampak mendapatkan sambutan positif, terlihat dari angka penjualannya.

Agung Pratnyawan

Persona 4 Golden. (Atlus)
Persona 4 Golden. (Atlus)

Hitekno.com - Persona 4 Golden, game RPG garapan Atlus ini telah hadir Steam. Kehadiran game PC ini langsung disambut antusias, terlihat dari angka penjualannya.

Atlus baru saja mengumumkan kalau game RPG tersebut telah mencapai angka penjualan 500.000 dalam bulan pertamanya dihadirkan ke Steam.

Melalui akun Twitter resmi @Atlus_West, perwakilan perusahaan game asal Jepang ini menyampaikan kegembiraannya atas pencapaian tersebut.

Kesuksesan angka penjualan game PC tersebut dicapai dalam bulan pertamanya sejak hadir di Steam pada 13 Juni 2020 kemarin.

Bahkan karakter desainer Persona 4 Golden, Shigenori Soejima membuat gambar khusus sebagai ucapan terim kasih kepada fans.

Ia menggambar karakter utama game RPG ini bersama karakter Nanako Dojima dan Teddy. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas penjualan di Steam.

"Wecome back to The Midnight Channel!" ucap karakter utama dalam gambar tersebut.

Persona 4 Golden sendiri awalnya diluncurkan pada 14 Juni 2012 silam di PlayStation Vita. Yang merupakan update dari Persona 4 yang rilis 2008 silam di PlayStation 2.

Game RPG ini mendapatkan banyak tanggapan positif dari player. Bahkan sukses meraih fans baik di Jepang maupun secara global.

Persona 4 Golden mengisahkan karakter utama sebagai murid pindahan. Di hari pertamanya masuk sekolah terjadi kasus pembunuhan di kota tersebut.

Belum lagi misteri Midnight Channel di Televeisi yang membuat karakter utama dan rekan-rekannya terlibat dalam situasi misterius.

Tentu saja, jika penasaran seperti apa Persona 4 Golden ini, langsung saja dapatkan di Steam. Mengingat kini PlayStation Vita dan PlayStation 2 sudah berhenti masa aktifnya.

Kamu bisa mendapatkan game PC Persona 4 Golden di Steam dengan harga Rp 259.999 saja. Dan versi Digital Deluxe Edition seharga Rp 324.999.

Sebagai game RPG lawas, tentu saja spesifikasi PC yang dibutuhkan sangatlah rendah. Bahkan PC kentang pun bisa menjalankan dengan baik.

Persona 4 Golden. (Atlus)
Persona 4 Golden. (Atlus)

 

Itulah pencapaian Atlus dengan game PC Persona 4 Golden yang terjual 500.000 copy hanya dalam waktu sebulan saja di Steam.

Atlus sendiri tidak menutup kemungkinan menghadirkan game lainnya ke PC jika angka penjualannya memuaskan. Setelah Persona 4 Golden, game RPG apa yang diusung?

Berita Terkait