Games

Putus, Jessica Jane Ungkap Perselingkuhan Ericko Lim dan Listy ex EVOS

Melalui unggahan Jessica Jane di akun @jessicajane99, adik Jess No Limit mengaku telah putus dengan Ericko Lim.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Jessica jane ungkap perselingkuhan Ericko Lim. (instagram/jessicajane99)
Jessica jane ungkap perselingkuhan Ericko Lim. (instagram/jessicajane99)

Hitekno.com - Media sosial dikejutkan dengan deretan Insta Story yang diunggah Jessica Jane di akun Instagram pribadi miliknya, Mengaku putus dengan Ericko Lim, Jessica Jane mengungkap perselingkuhan antara Ericko Lim dengan mantan pentolan EVOS, Listy Chan.

Kisah putusnya Jessica Jane dan Ericko Lim karena kasus perselingkuhan ini cukup menghebohkan Twitter hingga Instagram. Mengingat, keduanya diketahui memiliki banyak penggemar sejak awal memutuskan berpacaran.

Melalui unggahan Jessica Jane di akun @jessicajane99, adik Jess No Limit mengaku telah putus dengan Ericko Lim. Mengejutkan, Jessica Jane lalu mengungkap perselingkuhan yang telah dilakukan Ericko Lim bersama Listy Chan ketika keduanya masih menjalin hubungan.

Foto mesra antara Ericko Lim dan Listy Chan juga diunggah oleh Jessica Jane di akun Instagram miliknya. Saat ditanya oleh salah satu netizen, Jessica Jane mengaku ikhlas melepas Ericko Lim.

Tidak tinggal diam, aksi Jessica Jane ini langsung ditanggapi oleh Ericko Lim melalui unggahan Insta Story. Dirinya mengaku bahwa hubungan keduanya telah berakhir dan kini ia tengah dekat dengan Listy Chan sebagai teman.

Jessica jane ungkap perselingkuhan Ericko Lim. (twitter/Deixyyyy)
Jessica jane ungkap perselingkuhan Ericko Lim. (twitter/Deixyyyy)

 

''Gue tidak membantah ini. Iya, gue emang lagi deket sama Listy baru-baru ini and sure kita hangout bareng as a friend,'' ungkap Ericko Lim.

Pernyataan Ericko Lim ini lalu dibantah oleh Jessica Jane yang menyebut bahwa keduanya bukanlah teman biasa. Lebih lanjut, Jessica Jane juga mengunggah bukti video saat Ericko Lim kedapatan beradegan mesra dengan Listy Chan.

''FYI: Dia udah pernah tidur bareng 1 kamar berduaan sejak kita pacaran. Tapi bilangnya baru dekat baru-baru ini. Lol'' tulis Jessica Jane.

Jessica jane ungkap perselingkuhan Ericko Lim. (twitter/Deixyyyy)
Jessica jane ungkap perselingkuhan Ericko Lim. (twitter/Deixyyyy)

 

Menanggapi putusnya Jessica Jane dan Ericko Lim, beberapa kata kunci terkait kasus ini mendominasi kolom Trending Twitter Indonesia. Kata kunci tersebut antara lain, Jessica, Ericko, Listy, EVOS, hingga nama mantan kekasih Listy Chan, Rekt EVOS.

Berdasarkan pantauan tim HiTekno, usai putusnya Jessica Jane dan Ericko Lim menjadi topik panas, akun Instagram Listy Chan telah dikunci untuk menghindari hujatan dari netizen yang kesal dengannya.

Berita Terkait