Games

Ditinggal Udil, Antimage Sampaikan Keinginan Bantai Alter Ego

Dalam video berdurasi satu jam tersebut Jonathan Liandi berbincang dengan Antimage mengenai karirnya sebagai pro player Mobile Legends.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Antimage di video Jonathan Liandi. (youtube/Jonathan Liandi)
Antimage di video Jonathan Liandi. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Resmi ditinggal Udil dari ONIC Esports, Antimage dalam video bersama Jonathan Liandi akhirnya angkat bicara mengenai hal ini. Dengan berapi-api, Antimage menyampaikan keinginannya untuk bantai Alter Ego dalam MPLI mendatang.

Obrolan Antimage bersama Jonathan Liandi ini disampaikan dalam video yang diunggah pada Selasa (16/6/2020). Video ini diunggah dengan judul 'Harga transfer Udil lebih dari Rp 300 juta?! EMPETALK Antimage'.

Dalam video berdurasi satu jam tersebut Jonathan Liandi berbincang dengan Antimage mengenai karirnya sebagai pro player Mobile Legends hingga permainanya bersama ONIC Esports.

Perbincangan keduanya lalu berlanjut mengenai pindahnya Udil dari ONIC Esports. Mengingat perjuangan keduanya dari awal, Antimage tentu adalah salah satu rekan gamer yang paling dekat dengan sosok yang kerap disapa Spicy Boy.

Mengenai isu Udil dibeli Alter Ego dengan harga Rp 300 juta, Antimage tidak bisa membenarkan isu tersebut. Namun, dirinya memprediksi jika mantan pentolan ONIC Esports ini kemungkinan dibeli dengan harga fantastis tersebut.

Antimage di video Jonathan Liandi. (youtube/Jonathan Liandi)
Antimage di video Jonathan Liandi. (youtube/Jonathan Liandi)

 

Lebih lanjut, tentang kepergian Udil dari ONIC Esports, Antimage menyampaikan reaksi kecewa karena dibuat terkejut dengan keputusan Udil yang ia sebut tiba-tiba ini.

''Misterius gue udah bilang, selama ini gue kenal dia, tapi ternyata gue ga kenal dia. Selama ini gue deket sama dia, tapi ternyata gue ga deket sama dia, dia semisterius itu bro,'' ungkap Antimage.

Menurutnya, Udil pernah curhat padanya mengenai keinginan untuk pensiun jadi pro player dan berhenti menjadi streamer. Mengejutkan, Udil justru tanda tangan kontrak bersama Alter Ego.

Sedikit mengenang sosok Udil yang merupakan rekannya, Antimage menyebutkan bahwa Udil adalah sosok lucu, baik, dan peduli dengan sesama temannya. Walaupun dikenal sebagai Spicy Boy karena sifatnya yang tengil, Udil bagi Antimage adalah sosok religius.

Dalam video yang sama, Antimage menyampaikan keinginannya untuk bertemu dengan Alter Ego dan Udil dalam match mendatang, baik di MPLI dan MPL Season 16 mendatang.

''Sumpah dah, walaupun EVOS paling kuat, atau RRQ paling kuat, gue pengen bantai Alter Ego, biar dia (Udil) 'lu ninggalin orang, gini banget bro,''' ujar Antimage.

Mengenai dua pro player yang dikenal sebagai kambing hitam dalam dunia Mobile Legends, Jonathan Liandi menyebut Antimage dan Udil sebagai Naruto dan Sasuke.

Berita Terkait