Games

Bikin Patah Hati, Udil Putuskan Hengkang dari ONIC Esports

Rumor menyebutkan bahwa pentolan ONIC Esports ini melabuhkan diri di Alter Ego Esports. Namun, belum ada konfirmasi apapun terkait hal ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Udil hengkang dari ONIC Esports. (youtube/ONIC Esports)
Udil hengkang dari ONIC Esports. (youtube/ONIC Esports)

Hitekno.com - Kabar mengejutkan datang dari pentolan ONIC Esports, Udil. Setelah lama bergabung dengan tim pemenang MSC 2019, Udil memutuskan untuk hengkang dari tim eSports ini. Sayangnya, kabar ini membuat banyak fans patah hati.

Hengkangnya Udil dari ONIC Esports diumumkan langsung oleh akun Instagram resmi @onic.esports pada Senin (8/6/2020) lalu. Video pamitnya Udil bahkan merajai kolom Trending YouTube Indonesia.

Dalam video berdurasi 7 menit tersebut, perjalanan karir Udil selama ONIC Esports diungkap. Berbagai kemenangan yang sudah diraih oleh Udil bersama Antimage, Drian, SaSa, dan Psychoo ditampilkan dalam setiap scene video tersebut.

Udil mengaku bahwa bersama ONIC Esports, banyak kesenangan boleh ia dapatkan usai bergabung dengan salah satu tim terkuat di Indonesia ini. Menurutnya, ONIC Esports merupakan permulaan yang baik untuknya selama berkarya sebagai pro player.

"Masuk ke eSports, meskipun waktu itu ada di bagian ONIC NV, cuman rasanya ini udah jadi permulaan yang bagus, dan aku akan ambil semua kemenangan. Dan ya, ibaratnya kaya gitu lah" ungkap Udil.

Udil hengkang dari ONIC Esports. (youtube/ONIC Esports)
Udil hengkang dari ONIC Esports. (youtube/ONIC Esports)

 

Berbagai kesan mengenai Udil disampaikan oleh rekan sesama timnya. Jenius dan cerdas menjadi kesan pertama dari rekan sesama tim pada Udil yang dikenal cukup jeli dalam hal strategi permainan timnya ini.

Mengenai perjalanan karirnya bersama ONIC Esports, Udil mengaku bahwa hal ini merupakan momen terbaik yang ia jalani. Lebih lanjut, dirinya mengaku sedikit tertekan usai gelaran MSC 2019 yang melambungkan namanya.

Menanggapi keputusan Udil untuk hengkang dari ONIC Esports, banyak penggemar yang patah hati dan sedih. Pasalnya, keputusan ini dirasa sangat tiba-tiba dan mengejutkan.

"Goodbye Hokage" ungkap akun HayGoo.ID.

"Bagaimana ONIC bisa komplit tanpa Udil? Video ONIC tersedih yang pernah aku tonton" balas netizend engan akun Ceej M.

"Yaaaah, gua suka ONIC karena Udil" komentar Pandu Guittama lengkap dengan emoji menangis.

Sejak diunggah, video hengkangnya Udil dari ONIC Esports ini telah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali. Rumor menyebutkan bahwa pentolan ONIC Esports ini melabuhkan diri di Alter Ego Esports. Namun, belum ada konfirmasi apapun terkait hal ini.

Berita Terkait