Games

Umbar Kisah Lama dengan Jess No Limit, Brisia Jodie: Aku Bukan yang Terbaik

Wah, Brisia Jodie sempat membayangkan Jess No Limit ketika membuat lirik lagu!

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Brisia Jodie (Instagram/ brisiajodie96).
Brisia Jodie (Instagram/ brisiajodie96).

Hitekno.com - Seperti yang telah diketahui pecinta eSport Mobile Legends, Jess No Limit memang pernah dekat dengan Brisia Jodie sehingga kita mengira bahwa mereka mempunyai hubungan khusus.

Baru-baru ini Brisia Jodie membuat netizen dan pecinta eSport turut terhenyak setelah ia membeberkan kisah lamanya dengan Jess No Limit di channel YouTube Jonathan Liandi.

Dalam video yang diunggah pada hari Rabu (27/05/2020) berjudul "Untuk Pertama Kalinya Jodie Klarifikasi Tentang Hubungan Dia dan Jess No Limit", kita bisa mengetahui segala curhatan dari musisi cantik tersebut.

Brand Ambassador tim eSport RRQ itu mengeluarkan kisahnya sejak awal ketika ia sempat dekat dengan pria bernama asli Tobias Justin tersebut.

Ketika diajak ngobrol dengan Jonathan Liandi, tampak Brisia Jodie cukup malu-malu serta sering tersenyum saat membicarakan Jess No Limit.

Brisia Jodie saat mengisahkan kisahnya dengan Jess No Limit di channel YouTube Jonathan Liandi. (YouTube/ Jonathan Liandi)
Brisia Jodie saat mengisahkan kisahnya dengan Jess No Limit di channel YouTube Jonathan Liandi. (YouTube/ Jonathan Liandi)

 

Awalnya, ia mengaku bahwa dirinya memang fans berat dari Jess No Limit.

Kedekatan mereka bermula ketika Brisia Jodie menyanyikan lagu Jealous di kompetisi Indonesian Idol.

Video pada channel YouTube Indonesia Idol ternyata direspon dan dikomentari oleh Jess No Limit.

Bahkan ketika itu Jess No Limit menjadi Top Comment pada video yang diunggah oleh channel YouTube Indonesian Idol.

Kedekatan mulai berlanjut setelah mereka saling DM hingga akhirnya secara intens chat setiap hari.

Jonathan Liandi bahkan menggoda dan menggiring opini apakah mereka saling mengucapkan pesan di chat sebelum tidur atau tidak.

Jonathan Liandi sering menggoda Brisia Jodie dan menjodoh-jodohkannya dengan Jess No Limit. (YouTube/ Jonathan Liandi)
Jonathan Liandi sering menggoda Brisia Jodie dan menjodoh-jodohkannya dengan Jess No Limit. (YouTube/ Jonathan Liandi)

 

Brisia Jodie hanya menanggapi dengan senyuman malu-malu. Seperti yang telah diketahui, meski Brisia Jodie dan Jess No Limit terlihat cukup dekat, gamer Mobile Legends populer itu malah berpacaran dengan sosok yang lain.

Pada tahun 2019, kita mengetahui bahwa Jess No Limit justru berpacaran dengan Misellia.

Ketika disingung mengenai masa lalunya dengan Jess No Limit, jawaban dari Brisia Jodie justru cukup mengejutkan.

Jess No Limit dan Jonathan Liandi. (instagram/jessnolimit)
Jess No Limit dan Jonathan Liandi. (instagram/jessnolimit)

 

"Kalau orang mikir aku di-PHP-in Justin, nggak, aku masih nganggap dia orang baik yang emang dia melakukan yang terbaik buat dia. Jadi mungkin aku bukan yang terbaik aja, tahukan yang terbaik siapa?" kata Brisia Jodie sambil pura-pura menangis setengah bercanda.

Tak kapok, Jonathan Liandi kembali menggoda Brisia Jodie dan menjelaskan bahwa Jess No Limit sekarang sudah jomblo. Ia menanyakan apakah terbuka kemungkinan apabila mereka dekat kembali.

Menanggapi hal itu, Brisia Jodie mengungkapkan bahwa sepertinya itu tidak mungkin karena ia tahu bahwa dirinya bukan tipe Justin. Namun ia tidak menampik kemungkinan untuk bersama di kemudian hari.

Bahkan Brisia Jodie membocorkan bahwa lagunya yang berjudul "Kisahku", terdapat lirik yang menyinggung tentang Jess No Limit.

Meski begitu, ia mengaku sedikit "menambah-nambahkan" liriknya.

"Iya ada (tentang Justin), mungkin sedih nggak bisa berteman karena mungkin dia bucin parah. Cuman karena aku nggak mau musuhan sama Justin, aku tetap berteman, ya udah. Tapi mungkin cuma beberapa part aja sih aku ngebayangin Justin. Sisanya udah ngarang aja," kata Brisia Jodie.

Penyanyi yang terkenal setelah menjadi finalis Indonesian Idol musim kesembilan ini juga mengungkapkan bahwa dirinya masih sering bermain Mobile Legends dengan menggunakan role Marksman.

Itulah tadi curhatan Brisia Jodie mengenai kisah lamanya dengan Jess No Limit, cukup menarik ya hingga sampai jadi lagu?

Berita Terkait