Games

Story Captain Tsubasa: Rise of New Champions Akan Dimulai dari Nankatsu

Sudah tak sabar menantikan game Captain Tsubasa ini?

Agung Pratnyawan

Captain Tsubasa: Rise of New Champions. (Bandai Namco)
Captain Tsubasa: Rise of New Champions. (Bandai Namco)

Hitekno.com - Captain Tsubasa: Rise of New Champions, game sepak bola yang telah dinantikan kehadirannya. Kabar terbarunya, game ini telah meluncurkan video trailer lagi.

Dalam video trailer terbaru Captain Tsubasa: Rise of New Champions, menampilkan story yang akan diangkat game baru tersebut.

Nampak kalau game sepak bola ini akan mengangkat story semasa Tsubasa masih di Nankatsu. Bagaimana perjuangannya melawan beberapa kesebelasan lainnya.

Masa-masa sebelum Tsubasa meninggalkan Jepang. Pasti yang mengikuti anime Captain Tsubasa lawas tak akan asing dengan beberapa pertandingannya.

Telah lama game baru Captain Tsubasa yang mengusung cerita dan konsep gameplay seperti ini. Kapan lagi main game sepak bola dengan jurus.

Captain Tsubasa: Rise of New Champions. (Bandai Namco)
Captain Tsubasa: Rise of New Champions. (Bandai Namco)

 

Bandai Namco sendiri menyiapkan berbagai macam mode dalam game sepak bola ini. Dari story mode, versus mode, hingga online versus mode.

Sehingga player tidak hanya dihadapkan dengan AI untuk bermain. Juga bisa menguji skill dengan pemain lain dari penjuru dunia.

Penasaran seperti apa Captain Tsubasa: Rise of New Champions ini nantinya? Simak video trailer baru dari Bandai Namco berikut.

Rencananya game sepak bola Captain Tsubasa ini akan diluncurkan Bandai Namco untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4.

Sayangnya belum diumumkan tanggal pasti peluncuran game baru Captain Tsubasa: Rise of New Champions. Namun dipastikan hadir pada 2020 ini.

Berita Terkait