Games

Brigandine: The Legend of Runersia Siap Rilis pada 2020, Catat Tanggalnya

Buat penggemar game strategi, franchise era PlayStation pertama ini dibangkitkan kembali.

Agung Pratnyawan

Brigandine: The Legend of Runersia. (Siliconera)
Brigandine: The Legend of Runersia. (Siliconera)

Hitekno.com - Brigandine: The Legend of Runersia, satu game baru dari franchise legendaris yang cukup populer di masanya. Game baru ini dipastikan akan meluncur pada 2020.

Jika kamu masih ingat game Brigandine, game strategi peperangan pada PlayStation 4. Franchise game ini akhirnya punya seri baru lagi.

Dengan mengusung judul Brigandine: The Legend of Runersia, game strategi ini akan meluncur pada Nintendo Switch pada 2020.

Di bawah naungan Happinet, game strategi ini langsung mencuri perhatian ketika diumumkan. Terlebih adanya video trailer terbarunya.

Tidak lain karena game strategi ini masih mempertahankan gameplay lamanya, namun mendapatkan update sisi grafis yang lebih modern.

Brigandine: The Legend of Runersia. (Siliconera)
Brigandine: The Legend of Runersia. (Siliconera)

 

Dalam video trailer terbarunya, game strategi ini akan menghadirkan peperangan antara 6 negara. Dan menjanjikan permainan sampai ratusan jam.

Kabar terbarunya, Happinet dan developer Matrix Software telah resmi mengumumkan tanggal peluncurannya secara global.

Selain hadir dalam versi digital, Brigandine: The Legend of Runersia juga hadir melalaui fisik di Nintendo Switch oleh Limited Run Games.

Penasaran dengan game strategi ini? Lihat berikut ini video trailer terbaru Brigandine: The Legend of Runersia.

Brigandine: The Legend of Runersia direncanakan akan meluncur ke Nintendo Switch pada 25 Juni 2020 mendatang. Sayanngnya belum ada kabar ke paltform lain.

Berita Terkait