Games

Age of Empires IV Rilis Video Gameplay, Mengagumkan!

Grafis yang memukau, dan gameplay makin kompleks.

Agung Pratnyawan

Age of Empires IV. (Xbox)
Age of Empires IV. (Xbox)

Hitekno.com - Microsoft akhirnya bersiap untuk meluncurkan Age of Empires IV. Setelah diumumkan sejak 2017, game strategi ini membagikan video gameplay.

Nama game Age of Empires sendiri bukan judul sembarangan, terutama di ranah game strategi atau real time strategi.

Sebelumnya Microsoft setelah meluncurkan Definitive Edition dari Age of Empires. Namun kini, telah disiapkan Age of Empires IV sebagai penerus.

Game baru ini digadang-gadang sebagai penerus kejayaan game strategi Age of Empires. Kini siap dihadirkan Age of Empires IV.

Kini Microsoft resmi mengungkap seperti apa gameplay dari Age of Empires IV ini nanti. Video gameplay menampilkan mengagumkan game strategi ini.

Dar sisi kualitas, Age of Empires IV nampak memukau sebagai game real time strategi. Microsoft bisa menghadirkan grafis yang sangat detail.

Soal gameplay, ada pula perbedaan dari seri Age of Empires di masa lalu. Kini game baru ini menawarkan sistem bangun kastil yang tertutup.

Age of Empires IV. (Xbox)
Age of Empires IV. (Xbox)

 

Nampak kastil besar dengan tembok besar yang kokoh berdiri. Dan tidak ketinggalan pasukan yang berjumlah masif dan hadir dengan detail.

Nampak unit pasukan ini sangat bergantung satu sama lain. Nampak player harus serius menyusun strategi dalam game baru ini.

Sebagai game strategi, Age of Empires IV nampak begitu mempesona. Namun sayang belum banyak detail yang dipamerkan.

Penasaran seperti apa video gameplay game real time strategi baru Microsoft ini? Simak berikut ini videonya.

Microsoft dan Relic Entertainment sebagai developer belum mengumumkan kapan Age of Empires IV akan diluncurkan. Menunggu game baru ini?

Berita Terkait