Games

Game Mobile Monster Hunter Akhirnya Rilis, Begini Cara Downloadnya

Game baru Monster Hunter ini telah hadir untuk smartphone Android dan iOS, tapi...

Agung Pratnyawan

Monster Hunter Riders. (Capcom)
Monster Hunter Riders. (Capcom)

Hitekno.com - Akhirnya franchise Monster Hunter hadir ke game mobile juga. Yakni Monster Hunter Riders yang siap untuk meluncur ke smartphone Android maupun iOS.

Capcom sendiri memang telah menghadirkan banyak game Monster Hunter di berbagai macam platform. Paling baru hadir pula sebagai game mobile.

Dengan judul Monster Hunter Riders, Capcop menghadirkan game ini dengan genre RPG. Dan pastinya menghadirkan perburuan monster yang dijanjikan seru.

Game mobile Monster Hunter Riders ini memang sudah dihadirkan untuk smartphone Android. Namun sayangnya belum hadir melalui Google Play Store.

Meski begitu, bukan berarti kamu tidak bisa memainkan game mobile Monster Hunter Riders. Kamu bisa mendapatkannya melalui Qoo-app.

Monster Hunter Riders. (Capcom)
Monster Hunter Riders. (Capcom)

 

Kamu juga membutuhkan VPN Jepang untuk bisa memainkan game baru ini. Pasalnya, Capcom baru meluncurkannya untuk pasar Jepang saja.

Jika sukses di pasar Jepang, tidak menutup kemungkinan Capcom akan meluncurkan game baru ini ke pasar global. Namun sampai sekarang belum ada kabarnya.

Game mobile Monster Hunter Riders ini sendiri mengambil cerita 10 Dragon Rider Knights yang telah berhasil melindungi dan menjaga kedamaian Bumi.

Monster Hunter Riders. (Capcom)
Monster Hunter Riders. (Capcom)

 

Namun sayangnya, kedamaian benua Felgia yang jadi tempat latar game baru ini terganggu oleh kehadiran Dark Malice.

Seperti dalam trailer yang sudah dirilis, Monster Hunter Riders menjanjikan grafis yang mumpuni. Terlebih dalam mengeluarkan skill-skill dalam pertarungan.

Penasaran dengan Monster Hunter Riders ini? Sementara kamu baru bisa mendapatkan game mobile ini dalam versi Jepang di Qoo-app. Selamat mencoba.

Berita Terkait