Games

Nickelodeon Bawa SpongeBob ke Game Mobile, Seperti Ini Permainannya

Fans SpongeBob harus coba!

Agung Pratnyawan

Game mobile SpongeBob Krusty Cook-Off. (Nukebox Studios)
Game mobile SpongeBob Krusty Cook-Off. (Nukebox Studios)

Hitekno.com - SpongeBob SquarePants, serial kartun yang populer di berbagai negara akan dibawa ke game mobile. Namun kali ini Nickelodeon mengusungnya dalam tema yang unik.

Nickelodeon berencana menghadirkan SpongeBob Krusty Cook-Off, sebuah game mobile dari franchise serial kartun ternama tersebut.

Rencana game mobile SpongeBob Krusty Cook-Off ini akan diluncurkan pada musim dingin tahun 2019. Atau sekitar akhir tahun ini.

Nantinya, game mobile menantang kamu untuk memainkan SpongeBob ketika bekerja di Krusty Krab untuk melayani pembeli dan menjual Krabby Patties.

Dari konsep ini, diketahui kalau game baru tersebut mengusung genre time management cooking game. Mirip dengan game dengan tema cooking lainnya.

Nantinya di SpongeBob Krusty Cook-Off, kamu harus melayani pembeli, membuat Krabby Pattie sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

kamu sebagai SponeBob harus sebisa mungkin membuat para pelanggan senang dalam game mobile SpongeBob Krusty Cook-Off ini.

Game mobile SpongeBob Krusty Cook-Off. (Nukebox Studios)
Game mobile SpongeBob Krusty Cook-Off. (Nukebox Studios)

 

Dalam menghadirkan game mobile SpongeBob Krusty Cook-Off ini, Nickelodeon mempercayakan pengerjaannya kepada Nukebox Studios dan Titling Point.

Dua game developer ini memang terkenal akan game-game bergenre time-management cooking game. Sehingga tak diragukan lagi dalam menggarap game sejenis ini.

Rencananya Nickelodeon akan meluncurkan game mobile SpongeBob Krusty Cook-Off ini untuk Android dan iOS. Sayangnya belum ada tanggal pastinya.

Buat kamu yang penasaran dengan game mobile SpongeBob Krusty Cook-Off ini. Simak berikut ini video trailer yang telah resmi diluncurkan.

Itulah SpongeBob Krusty Cook-Off, game mobile yang siap diluncurkan Nickelodeon akhir tahun 2019 ini. Apakah kamu juga menanti game baru ini?

Berita Terkait