Games

Bukan Cuma GTA San Andreas, Ini 7 Game Rockstar di Android

Bukan game gratis, namun semuanya menarik untuk dimainkan.

Agung Pratnyawan

GTA San Andreas. (Rockstar Games)
GTA San Andreas. (Rockstar Games)

Hitekno.com - Rockstar terkenal dengan game Grand Theft Auto atau GTA hadir di berbagai macam platform, termasuk game mobile seperti Android. Namun game Rockstar bukan cuma GTA.

Beberapa game Rockstar ternama seperti GTA San Andreas juga dihadirkan sebagai game mobile. Sehingga bisa meraup lebih banyak pemain lagi.

Game-game yang umumnya ada di PC dan konsol game, nekat dibawa Rockstar ke mobile. Dan untuk Android tersedia beberapa game yang cukup menarik.

Di Google Play Store, kamu bisa mendapatkan beragam game besutan developer ternama ini. Yang memang didominasi game-game terkenal mereka.

Beberapa dari franchise GTA pun diporting menjadi game mobile. Mengingat smartphone zaman sekarang sudah cukup mumpuni memainkan game semacam ini.

Berikut ini 6 game Rockstar yang bisa kamu mainkan dari smartphone Android dan semuanya tersedia di Google Play Store.

1. Grand Theft Auto: San Andreas

GTA San Andreas. (Rockstar Games)
GTA San Andreas. (Rockstar Games)

 

Lebih akrab disebut sebagai GTA San Andreas, game mobile ini tidak dihadirkan gratisan. Kamu harus menembusnya sebesar Rp 81 ribu.

Game ini mengisahkan petualangan Carl Johnson alias CJ di Los Santos, kota yang penuh geng bermasalah, narkoba, dan korupsi.

Meski mengusung tema open world dan sandboc, GTA San Andreas ini cukup ringan. Menariknya lagi, kisah cerita mendalam yang jarang ada di game mobile.

2. Grand Theft Auto Vice City

GTA Vice City. (Rockstar Games)
GTA Vice City. (Rockstar Games)

 

Lebih sering disebut sebagai GTA Vice City hadir dengan mengusung era 80-an di Vice City. Seperti game Rockstar franchise GTA umumnya, game ini juga berkutat di kriminal.

Game mobile GTA Vice City ini juga cukup ringan untuk dimainkan di smartphone. Dan lagi-lagi tidak gratis, kamu harus menebusnya dengan harga Rp 58 ribu saja.

Pastinya dengan harga tersebut kamu mendapatkan game penuh tanpa perlu lagi beli diamond atau in app purchase lagi seperti kebanyakan game mobile.

3. Grand Theft Auto III

Grand Theft Auto III. (Rockstar Games)
Grand Theft Auto III. (Rockstar Games)

 

Hadir sebagai cikal bakal dua game di atas, Grand Theft Auto III membawa kamu ke Liberty City. Kota yang penuh misteri dan kriminal.

Game ini jelas mengusung konsep open world dan sandbox seperti game Rockstar kebanyakan. Sehingga game ini memberikan kebebasan kamu untuk eksplorasi Liberty City.

Grand Theft Auto III dihargai Rp 58 ribu saja di Google Play Store. Kapan lagi mendapatkan game mobile dengan cerita yang sangat mendalam?

4. GTA Liberty City Stories

GTA Liberty City Stories. (Rockstar Games)
GTA Liberty City Stories. (Rockstar Games)

 

Kembali di Liberty City, kami ini kamu memerankan Toni Cipriani yang pulang ke rumahnya setelah bersembunyi dari kasus pembunuhan.

Namun sekembalinya Toni Cipriani, kota ini sudah banyak berubah. Namun tetap saja dikuasai politisi korup, organisasi kriminal, dan masih banyak lainnya.

Game mobile ini bisa didapatkan dengan harga Rp 81 ribu saja. Lengkapi koleksi game Rockstar kamu dengan game mobile satu ini.

5. GTA Chinatown Wars

GTA Chinatown Wars. (Rockstar Games)
GTA Chinatown Wars. (Rockstar Games)

 

Game Rockstar ini datang dengan grafis yang lebih jadul. Tidak lain karena game mobile ini diangkut dari game-game awal franchise GTA.

Dengan grafis yang masih top-down, game ini tetap menjanjikan gameplay yang seru. Kesan retro sangat memancar dari game satu ini.

Kamu bisa mendapatkan game Rockstar ini seharga Rp 58 ribu di Google Play Store. Tidak akan rugi membeli game mobile satu ini.

6. Max Payne Mobile

Max Payne Mobile. (Rockstar Games)
Max Payne Mobile. (Rockstar Games)

 

Bukan cuma GTA, Rockstar juga membaya franchise Max Payne ke game mobile. Dengan grafis yang unik dan klasik kamu bisa mendapatkan game mobile ini seharga Rp 35 ribu saja.

Menjanjikan gameplay yang seru untuk game mobile lengkap dengan adegan Bullet Time khas Max Pay dan kisah cerita seru dan dialog unik.

Game mobile ini juga menarik untuk dimainkan di tablet dengan layar yang lebih besar. Sehingga bisa menikmati aksi Bullet Time lebih drmatis.

7. Bully: Anniversary Edition

Bully: Anniversary Edition. (Rockstar Games)
Bully: Anniversary Edition. (Rockstar Games)

 

Satu lagi franchise kenamaan Rockstar yang diusung ke game mobile. Bully hadir dengan konsep open world dan sandbox dengan kisah cerita unik.

Dikisahkan kamu sebagai Jimmy Hopkins, seorang pelajar 15 tahun yang bersekolah di Bullworth Academy. Beragam aksi bully dan kenakalan khas remaja dipamerkan dalam game ini.

Kamu bisa mendapatkan game Rockstar legendaris ini seharga Rp 81 ribu saja di Google Play Store. Salah satu game mobile rekomended dari Rockstar.

Itulah 7 game Rockstar yang menarik untuk kamu mainkan. Game mobile mana yang langsung menarik perhatian kamu? Tidak hanya GTA San Andreas, yang lain pun rekomended.

Berita Terkait