Games

Bikin Nggak Sabar, Bocoran GTA VI Ungkap Tema Jadul

Bocoran GTA VI ini sempat dihapus, beruntung ada yang menyelamatkannya.

Agung Pratnyawan

Logo Rockstar Games. (Rockstar)
Logo Rockstar Games. (Rockstar)

Hitekno.com - Tak ada kata istirahat untuk Rockstar. Setelah Red Dead Redemtion 2, kini diketahui sedang sibuk dengan game baru mereka. Salah satunya adalah GTA VI.

Sukses besar GTA V, banyak yang penasaran dengan apa yang dilakukan Rockstar berikutnya. Salah satunya dengan game baru GTA VI.

Keberadaan game ini terungkap dari beredarnya beberapa gambar di Reddit. Namun gambar-gambar yang diduga GTA VI ini telah dihapus dari Reddit.

Tidak jelas kenapa dihapus, apakah karena hoax atau atas permintaan Rockstar. Meski sudah terhapus, beruntung Dexterto sempat mengamankannya dan membagikan ulang.

Dari beberapa gambar ini, diduga adalah bagian dari game baru Rockstar tersebut. Yang mengungkap sejumlah informasi di dalamnya.

Berbeda dengan GTA V yang mengangkat isu dan dunia kekinian. Nampak Rockstar membawa kita kembali ke era 80-an melalui game baru mereka ini.

Hal ini terlihat dari sosok karakter yang tampak dari belakang, lalu sebuah mobil polisi yang desainnya terlihat jadul. Mobil polisi ini nampak seperti dari era 80-an.

Bocoran GTA VI. (dexerto)
Bocoran GTA VI. (dexerto)

 

Nampak pula ada penampakan sebuah pesawat yang sedang berada di bandara. Dalam gambar ini, terlihat interface yang sangat kental bernuansa GTA.

Meski terasa kentan GTA, namun terlihat Rockstar melakukan sejumlah perubahan dalam interface ini. Nampak kalau game baru ini adalah garapan Rockstar.

Bocoran GTA VI ini menunjang informasi sebelumnya yang menyebut kalau game baru ini akan mengambil setting lokasi di Vice City.

Bocoran GTA VI. (dexerto)
Bocoran GTA VI. (dexerto)

 

Namun sayangnya kebenaran bocoran GTA VI ini masih belum bisa dipercaya 100 persen. Pasalnya seperti ini bisa saja dibuat-buat.

Seperti bocoran sebelumnya yang muncul di GTA Online, yang ternyata hanya prank dari modder saja. Bukan bocoran GTA VI asli yang bisa dipercaya.

Kita tunggu saja konfirmasi dari Rockstar, kapan mereka meluncurkan game baru mereka. Apakah benar ini nanti akan menajdi GTA VI yang dinanti-nanti?

Bocoran GTA VI. (dexerto)
Bocoran GTA VI. (dexerto)

 

Apakah kamu percaya gambar ini adalah bocoran GTA VI yang asli? Atau malah ada game baru lainnya dari Rockstar yang lebih menarik?

Berita Terkait