Games

Cyberpunk 2077 Pamer Video Gameplay Terbaru, Bikin Nggak Sabar

Makin nggak sabar menanti kehadiran game baru ini.

Agung Pratnyawan

Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)
Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

Hitekno.com - Game baru Cyberpunk 2077 garapan CD Projekt Red telah dinantikan kehadirannya. Paling baru, game RPG ini memamerkan video gameplay yang bikin penasaran.

Lewat sebuah video berdurasi 14 menit, CD Projekt Red pamer gameplay dari Cyberpunk 2077. Dalam video ini ditampilkan lebih jauh soal game baru tersebut.

Dari pengenalan beberapa karakter dan sedikit kisah cerita yang diusungnya. Namun hanya sedikit yang diungkap, untuk menghindari spoiler.

Video pendek ini sebagai kompilasi dari video 40 menit yang sempat dipamerkan pada pengunjung E3 2019 dan Gamescom 2019 kemarin.

Pasti penasaran seperti apa nantinya game baru ini? Simak berikut ini video Cyberpunk 2077 yang baru dirilis CD Projekt Red.

Dalam video ini menjelaskan mengenai Pacifica, satu dari enam distrik di Night City. Tempat ini dikuasai oleh gang Voodoo Boys.

Pacifica sendiri dikisahkan sempat jadi kota yang mendapatkan dana besar untuk pengembangan dari korporat, namun ditinggal begitu saja sebelum rampung.

Karena itu, tempat ini sangat kontras menampilkan gedung pencakar langit namun ditinggali kelompok-kelompok berbahaya dan miskin seperti Voodoo Boys.

Gang ini memiliki konfril dengan gang lainnya, seperti The Animal dan NetWatch. Konflik antara Voodoo Boys dan kedua kelompon ini nampak menarik untuk dinanti.

Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)
Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

 

Selain itu, CD Projekt Red juga menegnalkan gaya bermain Cyberpunnk 2077 yang bisa dipilih gamer. Tersedia dua kategori gaya bermain, Strong Solo dan Netrunner.

Strong Solo berfokus pada aksi dari karakter utama sendiri. Kombinasi kekuatan fisik dan aksi tembak-tembakan akan ditawarkan gaya bermain ini.

Lalu Netrunner, lebih pada strealth yang memerlukan cara mengendap-endap, hacking, hingga mengendalikan NPC untuk melakukan yang diingikan.

Namun gamer tetap memiliki kebebasan untuk mengembangkan sendiri gaya bermainnya, alias membuat karakter hybrid antara dua gaya bermain ini.

Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)
Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

 

Rencananya CD Projekt Red akan meluncurkan game baru ini pada 16 April 2020. Pasti tidak sabar untuk menantikan kehadirannya bukan?

Cyberpunk 2077 bakal meluncur ke berbagai macam platform. Dari PlayStation 4, Xbox One, dan tidak ketinggalan game baru ini hadir ke PC.

Berita Terkait