Games

Punya Damage Gede, Ini Rekomendasi 5 Hero Midlane Terbaik Ala Trust ONIC

Agar tidak salah pilih, berikut rekomendasi 5 hero midlane terbaik ala Trust ONIC.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Hero midlane terbaik ala Trust ONIC. (youtube/ONIC Esports)
Hero midlane terbaik ala Trust ONIC. (youtube/ONIC Esports)

Hitekno.com - Trust ONIC diketahui merupakan sosok roster anyar dalam tim Udil CS. Memegang role midlaner, Trust ONIC punya rekomendasi 5 hero midlane terbaik untuk kamu.

Dalam game Mobile Legends, perlu pertimbangan matang untuk memilih seorang hero midlaner. Pasalnya, hero ini akan berjuang sendirinya untuk menjaga lini tengah.

Sering kali, hero midline perlu tampil sendiri satu lawan satu dengan hero tim lawan. Tanggung jawab hero ini perlu mendapatkan farm dan exp yang cepat dibandingkan rekan timnya yang lain.

Pemain hero midlane perlu memiliki mekanik dan timing yang tepat selama permainan agar tidak mudah dikalahkan oleh lawan.

Salah-salah memilih hero midlane bisa saja membawa dampak buruk untuk seluruh tim. Agar tidak salah pilih, berikut rekomendasi 5 hero midlane Mobile Legends terbaik ala Trust ONIC.

1. Gusion

Gusion. (youtube/ONIC Esports)
Gusion. (youtube/ONIC Esports)

 

Gusion menjadi hero pertama yang dipilih Trust ONIC. Hero yang dikenal dengan role assassin dan mage ini termasuk yang paling kuat saat ini.

Trust ONIC menjelaskan bahwa hero Mobile Legends ini memiliki skill ulti yang dapat digunakan untuk initiate musuh dengan cepat. Skill ini juga dapat membantu Gusion untuk kabur dengan cepat.

2. Lunox

Lunox. (youtube/ONIC Esports)
Lunox. (youtube/ONIC Esports)

 

Hero midlaner selanjutnya adalah Lunox. Dengan mengandalkan skill 1 dan 2, pemain hero Lunox mampu mendapat overpowered atau OP.

Saran dari Trust ONIC, pelajari stack ungu dan kuning milik Lunox untuk mampu bertahan lama selama permainan berlangsung.

3. Selena

Selena. (youtube/ONIC Esports)
Selena. (youtube/ONIC Esports)

 

Selena dikenal sebagai salah satu hero yang sering membuat kesal lawan. Bagaimana tidak membuat kesal, combo hero ini disebut-sebut sangat berbahaya. Sasarannya bisa langsung mati bahkan sekarat.

Namun, Trust ONIC mengingatkan bahwa Selena butuh rekan satu tim yang tepat untuk mampu tampil sempurna dan menjadi mimpi buruk lawan.

4. Harith

Harith. (youtube/ONIC Esports)
Harith. (youtube/ONIC Esports)

 

Hero Mobile Legends selanjutnya adalah Harith. Trust ONIC menjelaskan bahwa Harith adalah salah satu hero langganan ban dalam rank match atau turnamen profesional.

Skill Harith diketahui sangat mematikan saat terkena nerf. Hero ini juga memiliki skill absorb shield yang super tangguh hingga membuatnya sulit dibunuh.

5. Esmeralda

Esmeralda. (youtube/ONIC Esports)
Esmeralda. (youtube/ONIC Esports)

 

Hero Mobile Legends terakhir yang direkomendasikan oleh Trust ONIC adalah Esmeralda. Kemampuan hero ini menghasilkan damage besar membuatnya dipilih oleh Trust ONIC.

Esmeralda mampu menghasilkan absorb shield yang tebal hingga membuatnya sulit dibunuh oleh hero lawan.

Berikut video 5 hero midlane terbaik versi Trust ONIC.

Itu tadi rekomendasi 5 hero midlane Mobile Legends terbaik versi Trust ONIC. Kira-kira favoritmu yang mana?

Berita Terkait