Siap Untuk MPL S4, Skuat Mobile Legends EVOS Maju Tanpa Jess No Limit

Keenam pemain tersebut antara lain, Oura atau Eko Julianto, Rekt, Donkey atau Yurino Putra, Wannn atau Muhammad Ridwan, Luminaire atau Besari Kusadana, dan Vinss atau Kevin Pratama.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Posted: Rabu, 24 Juli 2019 | 19:30 WIB
EVOS. (instagram/ekooju)

EVOS. (instagram/ekooju)

Hitekno.com - Membuat kejutan, EVOS Esports melalui akun Instagram resminya baru saja mengumumkan skuat Mobile Legends anyarnya untuk MPL S4 yang segera digelar. Ada yang kurang dari skuat baru EVOS Esports ini, pasalnya nama Jess No Limit justru tidak ada.

Seperti yang diketahui, beberapa klub eSports saat ini tengah bersiap untuk bertanding dalam Mobile Legends Professional League atau MPL S4 yang akan dimulai pada 23 Agustus 2019 mendatang hingga 13 Oktober 2019 di XO Hall, Tanjung Duren, Jakarta.

Sama seperti klub eSports lainnya, EVOS juga mempersiapkan tim terbaiknya. Dalam sebuah video singkat, setidaknya ada 6 pemain yang mewakili EVOS dalam gelaran MPL S4.

Baca Juga: Call of Duty Mobile Sudah Bisa Dimainkan di Beberapa Negara

Keenam pemain tersebut antara lain, Oura atau Eko Julianto, Rekt, Donkey atau Yurino Putra, Wannn atau Muhammad Ridwan, Luminaire atau Besari Kusadana, dan Vinss atau Kevin Pratama.

Beberapa nama pemain yang diperkenalkan EVOS memang terdengar asing. Pasalnya, hanya Oura dan Rekt yang diketahui merupakan pemain lama di skuat Mobile Legends EVOS.

Skuat Mobile Legends EVOS. (instagram/evosesports)
Skuat Mobile Legends EVOS. (instagram/evosesports)

Wannn dan Donkey merupakan mantan pemain Revo, sedangkan Luminaire mantan pemain The Prime. Donkey sebelumnya diketahui pernah bermain bersama EVOS, namun memutuskan keluar sebelum kemudian kembali lagi ke tim ini.

Baca Juga: Dipanggil Kominfo, Begini Curhatan Kimi Hime

Dalam video perkenalan skuat Mobile Legends yang diunggah di akun @evosesports, penggemar EVOS dibuat heran dengan hilangnya nama Jess No Limit dari skuat Mobile Legends kenamaan tersebut.

''Kak Jess No Limit mana?'' tulis @arifasdiyana.

''Min, jess kemana?'' komentar akun @dafanfebryand.s.

Baca Juga: Berhadiah Rp 2,4 M, Kompetisi eSports SEACA 2019 Digelar November

Mengenai absennya Jess No Limit dari MPL S4 ini memang membuahkan tanya dari banyak penggemar. Pasalnya, pemain Mobile Legends satu ini sering disebut sebagai penentu keberhasilan tim besar ini.

Untuk menjelaskan mengenai hal ini, melalui akun Instagram resminya, Jess No Limit memberi konfirmasi bahwa dirinya masih tergabung di EVOS, hanya saja, ia memilih untuk istirahat dari turnamen dan menjadi streamer beberapa waktu ini.

''Dia (Jess No Limit) masih di EVOS, tapi lagi vakum turnamen. Lagi fokus youtube'' tulis @juan.carlos066.

Baca Juga: Garap Game Baru, Pokemon Gandeng Tencent

Yang belum menyaksikan video perkenalan dari skuat Mobile Legends baru EVOS, simak video-nya di bawah ini ya.

Dalam gelaran MPL S4 mendatang, beberapa tim yang akan ikut bertanding antara lain, EVOS, Aura, Alter Ego, Aerowolf, Bigetron, Geek Fam, ONIC, dan RRQ. Kali ini, tim ONIC begitu dinantikan performanya, mengingat tim ini sedang banjir kemenangan dalam tiap kompetisi.

Berita Terkait
Berita Terkini

ada 12 Juli 2024, fase baru dari event spesial anniversary ke-3 "Where the Heart Belongs" akan dirilis Tears of Themis....

games | 10:38 WIB

Berhadiah hingga 3.000 dolar AS dan trofi, cek kompetisi fan art dari Zenless Zone Zero....

games | 10:30 WIB

Beragam game meramaikan Crunchyroll Game Vault....

games | 10:37 WIB

Zenless Zone Zero, game action RPG terbaru HoYoverse dengan 40 juta pra-registrasi global....

games | 11:28 WIB

Tidak hanya dengan DJ Tiesto, Zenless Zone Zero juga berkolaborasi dengan duo DJ Lucas & Steve....

games | 11:42 WIB