Games

Call of Duty Mobile Sudah Bisa Dimainkan di Beberapa Negara

Beberapa gamer sudah bisa merasakan Call of Duty Mobile.

Agung Pratnyawan

Call of Duty Mobile. (Activision)
Call of Duty Mobile. (Activision)

Hitekno.com - Call of Duty versi mobile sudah dinantikan kehadirannya. Sejak dikenalkan tahun lalu, Call of Duty Mobile telah mencuri perhatian banyak gamer.

Call of Duty Mobile bakal dihadirkan untuk perangkat Android dan iOS. Activison juga telah bersiap untuk meluncurkan game mobile ini.

Diketahui kalau Game Mobile ini juga telah muncul di Google Play Store. Kamu sudah bisa melakukan pre-registration untuk menunggu peluncuran secara resminya.

Game mobile ini telah mengakhiri alpha-test dan telah memasuki masa open beta. Sudah bisakah kita menjajal Call of Duty Mobile ini?

Untuk mereka yang berada di wilayah Australia dan Kanada, beruntung mendapatkan kesempatan untuk menjajal Call of Duty Mobile ini.

Nantinya bakal meluncur lebih banyak lagi area yang bisa memainkan game mobile ini. Namun sayangnya belum diketahui apakah Call of Duty Mobile akan masuk ke Indonesia atau tidak.

Dari Google Play Store sendiri, kita bisa sedikit mengintip seperti apa game mobile ini nantinya. Karena di sana sudah tersedia beberapa screenshot.

Call of Duty Mobile. (Activision)
Call of Duty Mobile. (Activision)

 

Diketahui, nantinya Call of Duty Mobile mempunyai beberapa fitur yang mirip dengan versi PC. Pastinya akan menarik sebagai game mobile.

Nantinya game mobile ini akan mengambil peta dari Black Ops dan Modern Warfare. Yaitu Nuketown dan Hijacked yang sudah hadir di versi PC.

Selain itu, mode battle royale dipastikan hadir ke game Call of Duty Mobile ini. Karena battle royale jadi salah satu daya tariknya.

Nantinya pemain akan mengawali karir mereka lewat rank rookie, hingga paling tingginya di level legendary. Pemain juga bisa mendapatkan reward in-game jika naik level.

Call of Duty Mobile. (Activision)
Call of Duty Mobile. (Activision)

 

Namun sayangnya, Activison belum memastikan kapan tanggal peluncuran Call of Duty Mobile ini nanti. Namun kita tunggu saja apakah franchise FPS ini bisa sukses sebagai game mobile.

Berita Terkait