Games

Sempat Ditunda, The Last of Us Part 2 Santer Disebut-sebut Hadir Awal 2020

Sudah tidak sabar menanti The Last of Us Part 2 di 2020?

Agung Pratnyawan

The Last of Us Part II. (Naughty Dog)
The Last of Us Part II. (Naughty Dog)

Hitekno.com - Beberapa waktu lalu, Sony PlayStation telah mengenalkan game baru kelanjutan dari The Last of Us. Namun The Last of Us Part 2 yang disebut-sebut rilis 2019 ini mendapatkan penundaan.

Game baru racikan Naughty Dog ini disebut-sebut sebagai pamungkas dari konsol game PlayStation 4. Dan sebagai game pesaing dari Cyberpunk 2077 dan Final Fantasy VII Remake.

Game ini disebut-sebut mendapatkan penundaan agar tidak saling bersaing dengan Death Stranding. Ada pula yang menyebutkan kalau ditunda untuk PlayStation 5.

Namun kabar ini dibantah Naughty Dod dan Sony. Dipastikan kalau kisah kelanjutan dari Ellie ini akan diluncurkan untuk konsol game PlayStation 4.

Kabar paling baru, The Last of Us Part 2 santer disebut-sebut akan diluncurkan pada awal 2020 mendatang. Kabar ini berhembus dari analis Daniel Ahmad lewat ResetEra.

Bahkan secara detail, analis ini menyebut kalau The Last of Us Part 2 ini bakal diluncurkan pada Februari 2020 mendatang.

Sebelum, seorang leaker dengan akun AgentKicker juga sempat mengungkap kalau game ini akan diluncurkan pada Februari 2020 mendatang.

The Last of Us Part 2. (PlayStation)
The Last of Us Part 2. (PlayStation)

 

Malahan ia menyebutkan kalau The Last of Us Part 2 bakal hadir dalam versi berbagai macam versi. Bukan hanya standar dan Collector Edition saja.

Game garapan Naughty Dog ini akan hadir dalam versi Standard Edition, Special Edition, Collectors Edition, dan Ellie Edition.

Apakah rumor The Last of Us Part 2 rilis di Februari 2020 ini bakal jadi kenyataan? Kita tunggu saja sampai ada kejelasan pastinya.

Namun dapat dipastikan kalau game baru ini akan eksklusif di platform PlayStation 4. Dan kemungkinan The Last of Us Part 2 juga di-remaster untuk PlayStation 5.

Berita Terkait