Games

Ludes dalam Sehari, Gamer Cewek Ini Jual Air Mandi Bekasnya

Banyak pengguna Twitter kecewa karena tidak bisa mendapatkan air bekas mandi tersebut.

Dinar Surya Oktarini

Gamer cewek Belle Delphine. (Instagram/@belle.delphine)
Gamer cewek Belle Delphine. (Instagram/@belle.delphine)

Hitekno.com - Seorang Gamer cewek, Belle Delphine membuktikan bisa mendapatkan banyak uang dengan hal konyol dengan menjual air bekas mandi dan menjadi kontroversi.

Seperti dilansir dari World of Buzz, Belle Delphine adalah cosplayer Inggris berusia 19 tahun yang baru-baru ini mengerjai 3,8 pengikutnya. Ia mengatakan bahwa jika ia mencapai sejuta like pada foto miliknya di Instagram, ia akan membuat akun PornHub.

Fotonya kemudian mendapat dua kali lipat like. Menepati janji, dia mengunggah 11 video. Salah satunya disebut "Belle Delphine membelai dua ayam besar", yang ternyata adalah dia di tempat tidur bermain dengan beberapa boneka ayam. 10 video yang tersisa memiliki sifat yang sama.

Memanfaatkan popularitasnya, Belle pun terpikiran ide konyol ini. Dia memutuskan untuk menjual air mandi bekasnya. Saat berbagi berita tentang penjualan yang tidak biasa di Instagram, dia menulis, "Apa yang akan saya lakukan untuk mengatasi aksi Pornhub saya? Yah jika kamu menebak menjual air mandiku, kamu pasti benar !!"

Belle mengatakan air mandi bekas itu "dikemas dalam botol saat saya bermain di kamar mandi. Ini benar-benar air mandi."

Air mandi bekas Belle Delphine. (Belledelphinestore.com)
Air mandi bekas Belle Delphine. (Belledelphinestore.com)

 

Dia menambahkan, "Perhatian : Air ini bukan untuk minum dan hanya digunakan untuk tujuan sentimental."

Tak disangka, air mandi bekas yang dibanderol USD 30 (Rp 424 ribu) mampu terjual habis dalam sehari. Banyak pengguna Twitter kecewa karena tidak bisa mendapatkan botol. Tapi lebih banyak lagi netizen yang benar-benar jijik dengan botol berisi air mandi bekas itu.(Suara.com/Yasinta Rahmawati)

Berita Terkait